Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Gilas Bhayangkara FC 2-0 Lewat Gol Febri Hariyadi dan Ezra Walian

Tim Persib Bandung menang atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada laga kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (16/10/2021).

PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Pada menit ke-17 pemain Persib Bandung Febri Hariyadi berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC yang dijaga Awan Setho Raharjo pada laga kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam. Foto ilustrasi: Febri Hariyadi dalam laga persahabatan kontra Persikabo 1973. 

WARTAKOTALIVE.COM, MAGELANG -- Dua gol yang dilesakkan Febri Hariyadi dan Ezra Harm Ruud Walian berhasil mengantarkan Tim Persib Bandung menang atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada laga kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam.

Gol anak asuh Robert Rene Alberts tersebut terjadi pada babak pertama melalui tendangan kaki Febri Hariyadi dan Ezra Harm Ruud Walian.

Dalam laga itu, kedua tim bermain cepat dengan saling melakukan serangan sejak awal babak pertama.

Pada menit ke-17 pemain Persib Febri Hariyadi berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC yang dijaga Awan Setho Raharjo.

Gol pertama Persib Bandung tersebut merupakan hasil tendangan bebas Febri melalui tendangan melengkung menggunakan kaki kiri ke arah pojok kanan penjaga gawang Setho.

Setelah unggul satu gol, meskipun pemain Persib agak cenderung bertahan tetapi tetap melakukan serangan dan pada menit ke-45 melalui kaki kiri pemain depan Persib Walian kembali berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC.

Baca juga: Marc Klok dan Mohammed Rashid Terus Berkembang Jalin Chemistry Lapangan Tengah Persib Bandung

Baca juga: Robert Alberts Pelatih Persib Bandung Tidak Khawatir Strikernya Belum Cetak Gol

Memasuki babak kedua tim Bhayangkara FC terus melancarkan serangan ke pertahanan lawan, namun dari beberapa peluang gol selalu dapat diantisipasi penjaga gawang Awan Setho.

Bahkan tendangan penalti dari pemain depan Bhayangkara FC Ezechial Ndouasel dapat digagalkan oleh kiper Teja Paku Alam.

Hingga wasit Darmo Santoso Gulo yang memimpin pertandingan meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan tim Persib Bandung. (Antaranews)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved