Breaking News:

Berita Jakarta

Peringati Ultah Prabowo dan Pira, Ariza Bagikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Ahmad Riza Patria melakukan kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim piatu di Mushola Al-Ahyar, Kampung Sumur, RT 11/RW 10, Klender, Durensawit.

Wartakotalive.com/Yolanda Putri Dewanti
Peringati Ulang Tahun Prabowo dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) ke-13, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melakukan kegiatan baksos dan santunan anak yatim piatu di Musholah AL-Ahyar, Kampung Sumur, RT 11/RW 10, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM DURENSAWIT -- Memperingati hari ulang tahun ke-70 Prabowo Subianto dan HUT ke-13 Perempuan Indonesia Raya (Pira), Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melakukan kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim piatu di Musholah AL-Ahyar, Kampung Sumur, RT 11/RW 10, Klender, Durensawit, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021).

Pantauan wartakotalive.com, politikus Partai Gerindra ini tiba di lokasi sekiranya pukul 13.36 WIB.

Kedatangan Ariza langsung disambut dengan adat khas Betawi, yakni terdapat dua palang pintu  yang saling berbalasan pantun.

Saat memberikan sambutan, Ariza memberikan ucapan langsung kepada Prabowo Subianto.

Menurutnya, perayaan yang dilakukan di sekitar permukiman warga tersebut merupakan amanat langsung dari Prabowo untuk memberikan ruang bagi kader untuk dekat dengan masyarakat.

"Kegiatan hari ini membagikan paket sembako untuk masyarakat dan santunan yatim. Hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto," ucap Ariza di lokasi.

Baca juga: Prabowo Bakal Maju Capres 2024, Ariza: Keinginan Semua Kader, Bukan Ambisi Pribadi Pak Prabowo

Baca juga: Gerindra Indikasikan Majukan Prabowo Jadi Capres, Anies Berpeluang Diusung PKS, Siapa Lebih Unggul?

"Memang disampaikan ke kami bahwa para kader dari Gerindra harus membantu sesama masyarakat. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama," ucap Ariza di lokasi.

Lanjutnya, Ariza juga mendoakan agar Prabowo diberikan kesehatan, panjang umur, dan dapat terus mengemban amanah membangun bangsa negara.

"Semoga beliau panjang umur, sehat selalu, dan terus mengemban amanah membangun bangsa negara serta senantiasa di bawah perlindungan Allah SWT," ucapnya.

Pada penutupan acara tersebut, Ariza juga memberikan bantuan sosial (bansos) berupa santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Baca juga: Pilpres 2024, Survei SMRC: PDIP Sulit Menangkan Prabowo-Puan, Ada Kecencerungan Ganjar Unggul

Santunan tersebut juga dilakukan dengan mengumandangkan shalawatan. (m27)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved