Breaking News:

lifestyle

Mau Tahu Warna Favorit dan Model Busana Greysia Polii Diluar Lapangan, ada di Koleksi Fine Counsel

Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu dicabang bulutangkis ganda putri memberikan banyak inspirasi.

Penulis: | Editor: Lilis Setyaningsih
istimewa
kolaborasi Greysia Polii dengan brand fesyen lokal Fine Counsel 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu dicabang bulutangkis ganda putri memberikan banyak inspirasi.

Tidak hanya dicabang olahraga, tapi juga bidang lain. Seperti fesyen.

Perkembangan fesyen di Tanah Air saat ini telah banyak dipengaruhi oleh produk-produk dari brand lokal. 

Produk fesyen dari brand lokal pun telah banyak dijadikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan fesyen mereka, terutama para generasi muda.

Greysia Polii memberikan banyak inspirasi
Greysia Polii memberikan banyak inspirasi (istimewa)

Fine Counsel, sebagai salah satu brand fesyen lokal favorit generasi muda Indonesia, memiliki beragam produk yang bisa dijadikan pilihan sehari-hari untuk style yang santai dan casual namun tetap terlihat fashionable. 

Semakin spesial lagi, sebagai bagian dari #ShopeePilihLokal, kali ini Fine Counsel juga akan meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Greysia Polii di Shopee pada 21 Oktober 2021 mendatang.

Fine Counsel sendiri sebagai sebuah brand lokal ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya bertujuan untuk sekedar menjual barang saja, namun juga ingin membagikan nilai positif kepada masyarakat Indonesia sehingga dapat memberikan dampak positif terutama ke generasi muda Indonesia. 

Melalui kolaborasi dengan Greysia Polii, Fine Counsel bermaksud untuk menyebarkan nilai positif bahwa semua orang dapat menjadi pemenang selama memiliki niat untuk terus berusaha dan pantang menyerah seperti Greysia Polii. 

Baca juga: Pasir Puith Residences, Rumah Baru bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Baca juga: Begini Strategi Produk Fesyen Lokal Curi Perhatian di Masa Pandemi

Kaleb Lucman, Founder dan CEO Fine Counsel mengatakan, brand lokal perlu mengadakan inovasi dalam rangka mengembangkan bisnisnya di tengah persaingan produk fesyen yang ketat saat ini.

Salah satu wujudnya adalah bentuk kolaborasi antara Fine Counsel dengan Greysia Polii kali ini yang menghadirkan berbagai produk terbaru yang kreatif dan inovatif untuk generasi muda Indonesia melalui rangkaian #ShopeePilihLokal. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved