Breaking News:

Kabar Artis

Jennifer Jill Tahu Orang yang Melaporkannya ke Polisi hingga Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Siapa?

Jennifer Jill mengetahui orang yang melaporkannya ke polisi hingga kemudian ditangkap terkait kasus narkoba. Siapa?

Instagram
Jennifer Jill sudah mengetahui orang yang melaporkannya ke polisi hingga kemudian ditangkap terkait kasus narkoba. Jennifer Jill adalah istri pemain film dan sinetron Ajun Perwira. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jennifer Jill mengetahui orang yang melaporkannya ke polisi hingga kemudian ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Istri Ajun Perwira yang biasa disapa Mami Ipel itu mengatakan ada yang sengaja melaporkannya ke polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Informan tersebut bahkan mendapat uang Rp 50 juta setelah melaporkan Jennifer Jill. Benarkah?

Jennifer Jill (hijau) saat menjalani pemeriksaan uji rambut di Laboratorium Forensik Polri, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/2/2021).
Jennifer Jill (hijau) saat menjalani pemeriksaan uji rambut di Laboratorium Forensik Polri, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/2/2021). (Dokumentasi Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat)

Meski tahu identitas orang itu, Jennifer Jill sudah memaafkannya.

"Gue sudah memaafkan informan yang katanya dapat Rp 50 juta," kata Jennifer Jill dari kanal YouTube Star Story, Minggu (17/10/2021).

Jennifer Jill hanya berharap agar uang yang diterima informan itu bermanfaat.

Baca juga: Jennifer Jill Divonis 6 Bulan Rehabilitasi Setelah Dinyatakan Bersalah Konsumsi dan Menyimpan Sabu

Baca juga: Jennifer Jill Mengaku Pecandu Narkoba, Pernah Jalani Rehabilitasi Narkoba Sebelum Ditangkap Polisi

Tidak hanya itu saja, Jennifer Jill juga dikabarkan dijauhi teman-temannya karena harta bendanya yang disebutkan mulai menipis.

Sekalipun kabar itu benar, Jennifer Jill justru senang. "Kemarin ada harta, malah ada yang laporin gue ke polisi," kata Jennifer Jill.

Jennifer Jill senang bisa mengenal dan dikenal banyak orang meski bukan figur publik.

Jennifer Jill dibawa penyidik saat keluar dari Gedung Badan Narkotika Nasional di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (26/2/2021).
Jennifer Jill dibawa penyidik saat keluar dari Gedung Badan Narkotika Nasional di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (26/2/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Jennifer Jill ditangkap polisi dari Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021 hingga sempat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Ia kemudian dipindahkan ke pusat rehabilitasi di BNN Lido, Bogor, dan dibebaskan pada 16 Agustus 2021.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved