Breaking News:

Advertorial

Dua Delapan Redam Teladan

Tim yang dinahkodai Fadil Wahyudi itu berhasil menang atas Teladan (julukan SMAN 3) dengan skor 43-35 pada laga yang berlangsung Sabtu (16/10/2021).

Editor: Ichwan Chasani
Dok. DBL Indonesia/Dika Kawengian
Raka Handaru (2) tampil gahar untuk membawa timnya SMAN 28 Jakarta mengalahkan SMAN 3 Jakarta pada laga Sabtu (16/10/2021) sore. Handaru sendiri berhasil mengemas 10 poin dan 4 rebound pada laga tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM — SMAN 28 Jakarta sukses meredam ambisi SMAN 3 Jakarta untuk menebus kekalahan dua tahun silam di babak semifinal fase penyisihan regional Selatan (South Region).

Tim yang dinahkodai Fadil Wahyudi itu berhasil menang atas Teladan (julukan SMAN 3) dengan skor 43-35 pada laga yang berlangsung Sabtu (16/10/2021) kemarin.

Hasil itu sendiri cukup mengunci posisi mereka guna meraih satu tiket ke fase big eight Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series.

Kemenangan yang ditorehkan anak didiknya cukup membuat Fadil Wahyudi lega. Karena baginya ini tanda yang baik bagi timnya untuk menjaga tren positif.

Apalagi mereka kembali menang melawan salah satu musuh bebuyutannya di Honda DBL seri Ibu Kota.

Anak-anak Dua Delapan sendiri memang memperlihatkan keseriusannya mencapai target di musim ini. Sejak awal kuarter Harsha Abuthan dkk cukup mendominasi pertandingan.

Sepanjang tiga kuarter pertama, mereka bisa leading atas Teladan. Tim asal Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu juga berhasil meredam lini serang Teladan.

Itu menyusul strategi yang dilancarkan oleh coach Fadil, untuk membuat trap defense, juga double team pemain lawan.

“Mereka sudah lebih baik, pola permainan kami berjalan dengan baik,” tutur coach Fadil usai laga.

Di samping itu, secara tidak diduga, pemain lapis kedua Dua Delapan justru tampil gahar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved