PON XX Papua

Abdul Rosyad Irwan Ketua KONI Kota Bekasi Sedang Bahas Bonus Atlet yang Cair Akhir Oktober Ini

Setelah pendataan terkait atlet yang akan diberikan bonus itu selesai, maka nantinya bonus tersebut akan segera di cairkan

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Rangga Baskoro
Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan sedang berkoordinasi dengan Pemkot Bekasi untuk pemberian bonus atlet peraih medali di PON XX Papua 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan mengatakan hingga saat ini pihaknya masih membahas dengan Pemerintah Kota Bekasi terkait pemberian bonus para atlet berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Setelah pendataan terkait atlet yang akan diberikan bonus itu selesai, maka nantinya bonus tersebut akan segera di cairkan.

Diperkirakan bonus akan diberikan pada akhir Oktober 2021 mendatang.

"Nanti kita akan laporkan ke pak walikota, setelah mereka pulang semua hasilnya kami rekap dan hasilnya kami kasih ke pak walikota. Nanti baru dipertimbangkan terkait bonus pada para atlet kita khususnya medali emas," kata Abdul Rosyad Irwan, Minggu (17/10/2021).

Ia memastikan jika bonus yang akan diberikan ke para Atlet itu merupakan uang.

Namun dirinya belum dapat memastikan terkait nilai bonus yang akan diberikan itu, meskipun sebelum disampaikan Rp. 250 juta untuk peraih emas.

"Uang, nominal belum resmi. Tapi pak walikota pada saat Haornas kemarin akan memberikan kepada atlet yang mendapatkan medali emas," katanya.

KONI Kota Bekasi bersama Pemerintah Kota Bekasi juga nantinya akan mengumpulkan para atlet dari Kota Bekasi yang bertanding di PON XX Papua 2021 lalu. 

Hanya saja, ia belum dapat memastikan kapan rencana tersebut akan dilakukan, hanya saja pengumpulan ini menjadi salah satu acara pemberian pengharapan bagi para atlet.

"Masih kita koordinasikan dengan pak Walikota. Tunggu mereka juga, mereka kan masih pada cape baru pulang, mudah-mudahan minggu depan," ucapnya. (JOS).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved