Breaking News:

Sahabat Ganjar Sebar Bantuan Sembako ke Penyapu Jalan di Bogor Jawa Barat

“Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan susur bumi pasundan. Kita akan mendatangi titik-titik wilayah dan memberikan bantuan,” jelas Ahmad.

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Sahabat Ganjar berikan bantuan sembako pada para penyapu jalan di Bogor 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar bergerak membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dengan cara membagikan ratusan paket sembako kepada penyapu jalanan di wilayah Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021).

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Aluysius Jaka mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan pada hari ini adalah membagikan sembako kepada para penyapu jalanan. Dia berharap, acara yang dilaksanakan bisa bermanfaat bagi para penerimanya.

Jaka mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan guna membantu rakyat yang membutuhkan.

“Hari ini kami melakukan kegiatan sosial membagikan sembako kepada kawan-kawan yang beraktivitas sebagai penyapu jalanan. Mudah-Mudahan acara ini bisa terealisasi dan bermanfaat bagi teman-teman di lapangan,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua DPC SG Bogor Raya, Ahmad menjelaskan kegiatan kali ini adalah rangkaian dari susur bumi pasundan.

Dimana Relawan Sababat Ganjar akan mendatangi titik-titik wilayah dan memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM, nelayan, pedagang pasar, tim kebersihan di lapangan, panti asuhan, dan pondok pesantren.

Baca juga: Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Jakpro Yakin Investor Datangi Ibu Kota

“Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan susur bumi pasundan. Kita akan mendatangi titik-titik wilayah dan memberikan bantuan,” jelas Ahmad.

Ketua DPW Jawa Barat, Tyo berharap agar kedepannya program-program selanjutnya bisa berjalan dengan baik dan terus bisa membantu masyarakat Indonesia. Dia juga mendoakan, agar Ganjar Pranowo bisa diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu.

“Semoga kedepannya program-program selanjutnya bisa berjalan dengan baik dan terus bisa membantu rakyat yang membutuhkan, khususnya masyarakat Indonesia. Dan semoga Pak Ganjar sukses dan sehat selalu,” harapnya.

Salah satu penerima sembako, Ridho mengapresiasi kedatangan Relawan Sahabat Ganjar yang telah memberikan sembako. Menurutnya, sembako yang diberikan sangat bermanfaat bagi para tim kebersihan.

“Terima kasih kedatangannya dari tim Bapak Ganjar yang telah memberikan sembako untuk kami. Terima kasih juga untuk Bapak Ganjar,” tuturnya.

Baca juga: Terjadi Kerumunan Saat Diluncurkan, Restoran Subway Citos Diberi Teguran Tertulis

Perlu diketahui, selain para penyapu jalanan Sahabat Ganjar juga menyasar pedagang pasar tradisional Anyar Bogor, Pasar Parung Kuda Sukabumi, dan Pasar Cianjur.

Masing-masing lokasi diberikan sebanyak 200 paket sembako. Sahabat Ganjar juga menyalurkan santunan ke panti asuhan anak yatim dan memberikan bantuan ke Masjid Cianjur berupa 10 sajadah, 10 alquran, 100 meter karpet.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved