Breaking News:

Dusan Vlahovic

Penyerang Muda Asal Serbia Dusan Vlahovic Memberikan Sinyal untuk Tidak Mau Bertahan di Fiorentina

Penyerang muda asal Serbia, Dusan Vlahovic, memberikan sinyal tidak akan lagi membela Fiorentina di Liga Italia musim 2021/2022.

Editor: Sigit Nugroho
ANDREAS SOLARO/AFP
Reaksi penyerang Fiorentina Serbia Dusan Vlahovic setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyerang muda asal Serbia, Dusan Vlahovic, memberikan sinyal tidak akan lagi membela Fiorentina di Liga Italia musim 2021/2022.

Hal itu dikatakan pihak perwakilan Vlahovic yang sedang diincar Inter MIlan.

FirenzeViola menyebut sudah mendapat informasi kalau penyerang Timnas Serbia itu akan meninggalkan Fiorentinaklubnya saat ini.

“Kami tidak mau menegosiasikan pembaruan kontrak dengan Fiorentina, itu sebabnya kami tidak berbicara dengan Anda, para wartawan atau klub,” kata pihak perwakilan Dusan ke reporter FirenzeViola.

Baru-baru ini, Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, juga mengumumkan kalau negosiasi kontrak baru untuk Dusan Vlahovic telah terhenti dan tidak akan ada lagi pembicaraan berikutnya.

Baca juga: Berjaya di Liga Italia, Napoli Terpuruk di Liga Europa, Dipermalukan Spartak Moscow 2-3 di Kandang

Baca juga: Hasil Fiorentina vs Inter Milan 1-3, Comeback Nerazurri Bikin Babak Belur, Inter Pimpin Klasemen

Baca juga: Inter Milan Comeback Lawan Sassuolo 2-1, Nerazurri Geser AC Milan di Papan Klasemen Sementara

Kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2023. Namun, diperkirakan Dusan Vlahovic akan meninggalkan Fiorentina pada musim panas 2022, atau bahkan pada awal Januari jika ada tawaran yang sesuai bagi Fiorentina.

Inter adalah salah satu dari banyak tim yang mengejar striker berusia 21 tahun itu selama musim panas dan masih memiliki minat hingga saat ini.

Nerazzurri Calon Juara

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, menilai Inter Milan menjadi satu di antara favorit untuk memenangkan gelar Serie A lagi musim ini.

 Berbicara dalam konferensi persnya menjelang pertandingan Lazio melawan Inter pada Ahad (17/10/2021) dini hari, Sarri menjelaskan bahwa dia tidak peduli dengan rekor head to head.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved