Breaking News:

Mayat Perempuan Dengan Kepala Luka Parah dan Wajah Penuh Darah, Tergeletak di Sisi Tol Sedyatmo

Belakangan diketahui korban bernama Linda (44) yang tercatat sebagai warga Jalan Mangga Dua Besar XIII

Warta Kota/ Junianto Hamonangan
mayat perempuan ditemukan di Jalan Tol Sedyatmo KM 28-100 arah Bandara Soekarno-Hatta, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN -- Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Tol Sedyatmo KM 28-100 arah Bandara Soekarno-Hatta, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021) pagi. 

Ketika ditemukan korban menggunakan kaos putih polos dengan luka parah di bagian kepala hingga wajah berlumuran darah.

Seorang petugas jalan tol, Main menceritakan penemuan mayat di Jalan Tol Sedyatmo bawah dengan kondisi mengenaskan tersebut, terjadi sekira pukul 07.58 WIB. 

“Benar ada penemuan mayat perempuan di sini. Ditemukan pertama kali oleh tukang sapu jalan,” ungkapnya, Sabtu (16/10/2021).

Pada saat ditemukan, kondisi korban sudah dalam keadaan mengenaskan. Korban terbujur kaku di bahu jalan usai mengalami luka parah terutama pada bagian kepala. 

“Kondisi korban mengalami luka di kepala, di kaki dan tangan, tapi yang parah di kepala,” katanya.

Mendapati temuan itu, petugas jalan tol dan PJR Polda Metro Jaya kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat. Setelahnya jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. 

“Sekarang sudah dievakuasi. Jenazah dibawa ke RS Polri,” ungkap Main. Belakangan diketahui korban bernama Linda (44) yang tercatat sebagai warga Jalan Mangga Dua Besar XIII, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved