Breaking News:

Berita Jakarta

Lewati Jam Operasional, Polda Metro Jaya bersama Satpol PP Grebek Holywings Tebet

Holywings Tebet kedapatan masih buka pada pukul 00.20 WIB ketika petugas kepolisian dan Satpol PP mendatangi lokasi tersebut.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Feryanto Hadi
Ist
Ditlantas Polda Metro Jaya bersama Satpol PP DKI Jakarta menggerebek kafe dan bar Holywings di Jalan Gatot Subroto, Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) dini hari. 

WARTAKOTALIVE.COM, TEBET - Ditlantas Polda Metro Jaya bersama Satpol PP DKI Jakarta menggerebek kafe dan bar Holywings di Jalan Gatot Subroto, Tebet  Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) dini hari.

Hal tersebut dilakukan karena melanggar jam operasional sesuai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Diketahui, kafe dan tempat hiburan di Ibu Kota dapat diizinkan beroperasi hingga pukul 00.00 WIB.

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Dermawan Karosekali mengatakan tempat tersebut tidak mematuhi aturan.

Baca juga: Merasa Dikeroyok Security Bar Clique, Pengunjung Lapor Polisi, Awal Masalah Gegara Request Lagu

"Hasil kegiatan dalam patroli skala besar masih ada tempat yang tidak mematuhi aturan yaitu melebihi pukul 00.00 WIB," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/10/2021).

Holywings Tebet kedapatan masih buka pada pukul 00.20 WIB ketika petugas kepolisian dan Satpol PP mendatangi lokasi tersebut.

Terdapat ratusan orang berkerumun di tempat itu, lalu petugas mengimbau kepada seluruh pengunjung Holywings untuk pulang ke rumah masing-masing.

Baca juga: Manajer Holywings Kemang Ditetapkan Tersangka, Nikita Mirzani: Gue No Comment, Itu Masalah Internal

"Tadi kita datang lewat dari jam 12.00 WIB. Kita imbau yang berkerumun untuk bubar. Ada sekira 200 sampai 250 orang," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Satpol PP DKI Jakarta guna ditindaklanjuti. (M31)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved