Breaking News:

Persita Tangerang

Jumpa Mantan Tim, Adam Mitter Siap Berusaha Membuat Tim Persita Tidak Kebobolan Saat Lawan Persiraja

Persita Tangerang telah menyelesaikan seri 1 Liga 1 2021 dengan duduk di posisi kedelapan dengan torehan delapan poin dari enam penampilan.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Adam Mitter sedang membela Persita Tangerang di Liga 1 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, MAGELANG - Persita Tangerang telah menyelesaikan seri 1 Liga 1 2021 dengan duduk di posisi kedelapan dengan torehan delapan poin dari enam penampilan.

Saat ini, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sedang bersiap menghadapi seri 2 kompetisi Liga 1 2021 dengan mengawali laga melawan Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (16/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Sejauh ini, Persita telah menyatatkan dua kemenangan, dua kekalahan, dan dua hasil imbang.

Sedangkan, Pesiraja ada di posisi juru kunci atau di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengumpulkan tiga poin dari enam penampilan.

Baca juga: Syaeful Anwar Bek Persita Tangerang Antisipasi Set Piece Dari Persija Jakarta

Baca juga: Adam Mitter Bek Persita Tangerang Sudah Tidak Sabar Ingin Cepat Bekerja Sama Dengan Widodo C Putro

Baca juga: Tampil di Seri 1 Liga 1 2021, Alfriyanto Nico Saputro Semakin Percaya Diri Tampil Bersama Persija

Pertemuan Persita kontra Persiraja pada lanjutan pekan 7 Liga 1 2021 akan membuat sosok Adam Mitter menjadi sorotan.

Hal tersebut terjadi lantaran pemain belakang asal Inggris itu merupakan mantan pemain Persiraja pada kompetisi Liga 1 2020.

Terkait laga kontra Persiraja, Adam Mitter menyebut bahwa persiapan Persita cukup bagus dan berharap bisa meraih tiga poin di laga nanti.

"Persiapan kami selalu bagus bersama tim pelatih. Di pertandingan nanti, kami perlu untuk mengikuti segala instruksi pelatih. Jadi, kami tentunya berharap bisa mendapat tiga poin di pertandingan melawan Persiraja," kata Adam dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Disinggung soal Persiraja yang pernah menjadi tim yang sempat diperkuatnya, Adam menegaskan bahwa dia siap untuk bersikap profesional di laga nanti.

"Saya bersyukur bisa menjalani karier pertama di Indonesia bersama Persiraja. Tetapi sekarang, saya bermain untuk Persita dan berusaha untuk membuat tim tidak kebobolan di pertandingan," ujar Ada.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved