Breaking News:

Berita Jakarta

Sudah Kembali Aktif di PPP, Haji Lulung Temui Anies di Balaikota, Apa Saja yang Dibahas?

Abraham Lunggana alias Haji Lulung resmi meninggalkan kursi anggota DPR asal Fraksi PAN dan kembali ke PPP pada Oktober 2021.

Ist
Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung bersama jajarannya bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (15/10/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM GAMBIR -- Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung bersama jajarannya bersilahturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (15/10/21).

Dalam pertemuan tersebut, Haji Lulung menyerahkan SK kepengurusan DPW PPP DKI masa Bakti 2021-2026.

"Selain itu kami juga membahas beberapa program yang sedang kami jalankan agar bisa terjalin kerja sama antara Pemda DKI dan PPP DKI dalam pembangunan kota Jakarta," ucap Haji Lulung dalam Instagram resminya @hajilulung_24 yang dikutip Warta Kota, Jumat (15/10/21).

Baca juga: Baru Dilantik, Walkot Jakbar Yani Wahyu Purwoko Minta Jajaran Bantu Tuntaskan Janji Anies

Baca juga: Minta Maaf pada Konstituen PPP, Haji Lulung Janji Besarkan Partai dengan Menggandeng Generasi Muda

"Kami sepakat Jakarta sebagai ibukota negara harus terus menjalin persatuan demi jalannya pembangunan kota Jakarta yang lebih baik Merawat Persatuan Jakarta," tutupnya.

Sebagai informasi, Abraham Lunggana alias Haji Lulung resmi meninggalkan kursi anggota DPR asal Fraksi PAN dan kembali ke PPP pada Oktober 2021.

Haji Lulung diketahui telah dua kali terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, yakni pada 2009 dan 2014, sebagai kader PPP.

Baca juga: Tak Indahkan Ultimatum Bambang Pacul soal Dukungan Capres, FX Hadi Rudyatmo Nyatakan Dukung Ganjar

Kepergian Haji Lulung ke PAN saat itu langsung berimbas. Kursi PPP di DPRD DKI periode 2019-2024 tersisa 1 kursi.
Adapun kursi PAN di DPRD pada periode 2014-2019 hanya dua kursi, sedangkan PPP 10 kursi.

Haji Lulung pun bertekad membawa partai berlambang Ka'bah yang selama ini identik dengan partai orang tua segera bertransformasi menjadi partai modern.

Haji  Lulung minta maaf kepada konstituen PPP

Diberitakan sebelumnya, Haji Lulung kembali memimpin PPP DKI Jakarta yang resmi mengantongi SK DPW PPP periode 2021-2026 pada 16 September 2021.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved