Breaking News:

Kabar Artis

Sering Emosi Amanda Caesa Dibully Warganet, Parto Patrio: Kalau Sudah Kurang Ajar, Gue yang Turun!

Pelawak Parto Patrio dan Dina Risty terus 'mengawasi' Amanda Caesa yang kini mulai aktif bernyanyi. Apa yang mereka lakukan?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Parto Patrio pernah emosi saat membaca isi pesan yang masuk di akun Instagram Amanda Caesa. Amanda Caesa diapit kedua orang tuanya, Parto Patrio dan Dina Risty, saat peluncuran lagu perdananya, di The Old Temple by Holywings Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelawak Parto Patrio dan Dina Risty terus 'mengawasi' Amanda Caesa yang kini mulai aktif bernyanyi.

Parto Patrio bahkan mengetahui Amanda Caesa memiliki banyak haters di media sosial.

Dina Risty yang memegang akun media sosial Amanda Caesa itu mengetahui hampir setiap komentar miring warganet.

Amanda Caesa diapit orang tuanya, Parto Patrio dan Dina Risty, saat mengenalkan single keempat berjudul Mengapa Patah Hati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021).
Amanda Caesa diapit orang tuanya, Parto Patrio dan Dina Risty, saat mengenalkan single keempat berjudul Mengapa Patah Hati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Karena dipedang mamanya, jadi tahu pesan haters di direct message (DM) Amanda," kata Parto Patrio di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021).

Pesan yang masuk di akun media sosial Amanda Caesa beragam, mulai sopan, bernada jorok, hingga kurang ajar.

Pelawak yang saat ini berusia 60 tahun tersebut sampai pernah emosi saat membaca isi pesan yang masuk di akun Instagram putrinya itu.

Baca juga: Amanda Caesa Kenalkan Single Mengapa Patah Hati, Lagu Pertama yang Liriknya Berbahasa Indonesia

Baca juga: Pernah Dekat dengan Dul Jaelani dan Thariq Halilintar, Amanda Caesa: Untuk Percintaan Belum Waktunya

Banyak ucapan yang tidak senonoh ditujukan untuk Amanda Manopo. 

"Akhirnya saya cari akunnya itu dan kirim pesan ke orangnya. Eh, ujungnya minta maaf," kata Parto Patrio.

Amanda Caesa yang biasa disapa Caca ini mengaku tidak mempermasalahkan hatersnya.

Amanda Caesa saat mengenalkan single keempat berjudul Mengapa Patah Hati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021).
Amanda Caesa saat mengenalkan single keempat berjudul Mengapa Patah Hati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Dia (Amanda Caesa) nggak pernah ambil hati dan cuek. Beda sama mami dan papinya," ujar Parto Patrio.

Parto Patrio menyebutkan, apa yang dilakukannya itu sebagai hal yang wajar sebagai orang tua yang ingin melindungi anaknya. 

"Kalau sudah kurang ajar hingga melakukan pelecehan, gue yang turun," ujar Parto Patrio. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved