Breaking News:

Mahasiswa Yang Dibanting Brigadir NP: Masih Nyeri di Dada, Leher, dan Kepala

Saat ditanya kondisinya, Fariz mengaku masih merasakan nyeri di sejumlah bagian tubuhnya. "Masih merasakan nyeri-nyeri," ujar Fariz,

Warta Kota/ Andika Panduwinata
Fariz, mahasiswa yang dibantIng Brigadir NP jalani pemeriksaan di RS Harapan Mulya,Jumat (15/10/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG  -- Fariz, mahasiswa UIN Serang, yang dibanting Brigadir NP saat berunjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, menjalani pemeriksaan medis, di RS Harapan Mulya, Tangerang.

Bahkan mahasiswa UIN Serang itu diantar langsung ke rumah sakit oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro.

Saat ditanya kondisinya, Fariz mengaku masih merasakan nyeri di sejumlah bagian tubuhnya. "Masih merasakan nyeri-nyeri," ujar Fariz, Jumat (15/10/2021).

Fariz mengaku kondisi tubuhnya belum pulih 100 persen, imbas dibanting Brigadir NP. Menurut Fariz sesekali ia masih merasa sakit pada tubuh bagian kiri. "Nyeri-nyeri di dada, leher dan kepala," ucap Fariz. 

Baca juga: Aksi Polisi Smackdown Mahasiswa di Tangerang Dinilai Langgar HAM dan Permalukan Kapolri

Baca juga: Bupati Tangerang Ungkap Fakta Medis, Mahasiswa UIN Serang yang Terkena Smackdown Memiliki Komorbid

Sementara itu dr Effie Koesnandar Komite Medik RS Harapan Mulya menjelaskan bahwa kondisi Fariz untuk saat ini stabil. "Stabil dilihat dari tekanan darah, denyut nadi dan pernafasannya," kata Effi.

Kendati demikian katanya Fariz mempunyai penyakit penyerta lainnya. Sehingga harus dilakukan medical cek up lagi. "Tensi darahnya 170 masih ada memar-memar pada tubuhnya," ungkapnya. (dik)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved