ONE Championship

Khabib Nurmagomedov Colek Chatri Sityodtong di Twitter Setelah Saygid Izagakhmaev Gabung dengan ONE

Dagestan merupakan daerah yang menghasilkan petarung-petarung MMA tangguh dunia sekaligus tanah kelahiran para petarung ONE Championship

Editor: Umar Widodo
Instagram
Khabib Nurmagomedov (kiri) petarung MMA yang juga mantan juara dunia kelas ringan UFC mengumumkan bergabungnya Saygid Izagakhmaev (kanan) rekannya dari Rusia di ONE Championship lewat media sosialnya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Petarung MMA asal Rusia Saygid Izagakhmaev, dengan rekor bertanding 19 kali menang 2 kali kalah (14 dengan KO) baru saja bergabung dengan ONE Championship.

Bergabungnya Saygid Izagakhmaev tersebut langsung diunggah oleh rekan latihan sekaligus teman dari mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib “The Eagle” Nurmagomedov melalui saluran media sosialnya. 

“Saya ingin membagikan berita penting kepada kalian, saudara saya @saygid_izagakhmaev telah menandatangani kontrak bersama @onechampionship dan pertandingan perdananya akan dilakukan bulan Desember mendatang,” tweet Khabib sekaligus mengucapkan terima kasih juga kepada ONE Championship dan CEO Chatri Sityodtong.

“Terima kasih banyak @yodchatri. Hal yang sangat mustahil apabila tanpa bantuan kamu. Sampai jumpa kawan dan sangat senang berjumpa dengan kamu.”

Sityodtong lalu menjawab Khabib dengan mengatakan juga.

“Terima kasih untuk semuanya Khabis. Sampai bertemu kamu segera.”

Saygid petarung asal Dagestan dimana Khabib juga berasal.
Dagestan merupakan daerah yang menghasilkan petarung-petarung MMA tangguh dunia sekaligus tanah kelahiran para petarung ONE Championship.
Seperti mantan juara dunia ONE Featherweight Marat “Cobra” Gafurov, petarung top kelas bantam Yusup “Maestro” Saadulaev dan petarung sensational asal Turki Saygid “Dagi” Guseyn Arsianaliev.

Baca juga: CEO ONE Chatri Sityodtong Sambut Rencana Pertarungan UFC Lawan ONE Championship

Baca juga: Sisi Lain Khabib Nurmagomedov Juara UFC yang Patuh Pada Ayahnya dan Tak Lalai Dalam Ibadah

Saygid Izagakhmaev, petarung berumur 27 tahun menghabiskan waktu latihan dan mengasah skillnya di dua tempat yaitu  Eagles MMA milik Khabib di Rusia dan American Kickboxing Academy di San Jose, California, AS.

Kebanyakan Saygid menjalani karir laga professional MMA-nya di tanah kelahirannya, Rusia tetapi bukan dia asing terhadap lawan-lawan internasionalnya sebut saja seperti petarung asal Brazil, Italia, Romania dan Kyrgyzstan pernah dilakoninya.

Sekarang, dia bersiap untuk menghadapi para petarung tangguh dari ONE.

Laga perdana Saygid diharapkan akan diselenggarakan pada bulan Desember 2021. Lawannya masih belum diketahui sampai saat sekarang.  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved