Breaking News:

Piala Thomas dan Uber

Jonatan Christie Pastikan Tim Indonesia ke Semifinal Setelah Menang Atas Ng Tze Yong, Skor Akhir 3-0

Jonatan Christie yang berperingkat 7 BWF bertemu Ng Tze Yong yang merupakan peringkat 82 BWF

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Jonatan Christie tunggal putra Indonesia berhasil meraih poin dan memastikan tiket ke semifinal tim Piala Thomas Indonesia dan akan bertemu Denmark 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim Piala Thomas Indonesia lolos ke semifinal setelah tunggal kedua Jonatan Christie berhasil menang dari wakil Malaysia Ng Tze Yong rubeer game 14-21 21-19 21-16 dalam waktu 1 jam 15 menit.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) sore waktu setempat, Jonatan yang berperingkat 7 BWF bertemu Ng Tze Yong yang merupakan penghuni peringkat 82 BWF.

Keberhasilan Jonatan Christie membuat pertandingan partai keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dan partai kelima Shesar Hiren Rhustavisto vs Leong Jun Hao tidak lagi dimainkan.

Diawal gim pertama, Ng Tze Yong mendominasi permainan dengan unggul 4-1 atas Jonatan Christie.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie sempat mencuri tiga poin sebelum akhirnya Ng Tze Yong menutup interval pertama dengan skor 11-4.

Setelah interval pertama, Ng Tze Yong tampil lebih menyerang, drop shot dan permainan silang mengantarnya menambah dua angka menjadi 13-4.

Namun, Jojo tidak ingin menyerah begitu saja, tiga angka secara beruntun berhasil dicetak untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 7-13. 

Jual beli serangan pun ditampilkan keduanya dengan mencuri poin demi poin.

Sayangnya, Jojo tidak mampu mempertahankan keunggulan hingga Ng Tze Yong semakin menjauh dengan mencapai match poin 20-14.

Akhirnya, Ng Tze Yong menuntaskan gim pertama dengan keunggulan 21-14 dalam tempo 20 menit.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved