Breaking News:

Kabar Artis

Senang Bisa Membantu Nafkahi Keluarga Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Al Ghazali: Ini Cobaan Keluarga

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani masing-masing diminta Ahmad Dhani untuk menafkahi masing-masing satu janda dan anak-anak korban kecelakaan.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Al Ghazali di Hitsmaker Studio, kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021). Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani masing-masing diminta Ahmad Dhani untuk menafkahi masing-masing satu janda dan anak-anak korban kecelakaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keluarga Ahmad Dhani tetap membantu menafkahi enam janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani di tahun 2013. 

Tidak hanya Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani juga ikut membantu menafkahi para korban kecelakaan itu.

Baca juga: Ahmad Dhani Tetap Beri Nafkah Untuk 6 Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Dikirimi Rp 6 Juta Setiap Bulan

Baca juga: Al Ghazali Siap Nikahi Alyssa Daguise Saat Usia 25 Tahun, Benarkah Akan Lepas Lajang di Tahun 2022?

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani masing-masing diminta Ahmad Dhani untuk menafkahi masing-masing satu janda dan anak-anaknya.

Al Ghazali membenarkan ucapan ayahnya yang dikenal sebagai pentolan Band Dewa 19 itu.

Al Ghazali senang bisa ikut membantu menafkahi salah satu janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani.

Al Ghazali di Hitsmaker Studio, kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).
Al Ghazali di Hitsmaker Studio, kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Saya nggak masalah. Kalau bisa membantu, saya akan bantu," kata Al Ghazali di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

 Meski sudah diberitahu dan diminta Ahmad Dhani, Al Ghazali yang saat ini berusia 24 tahun itu belum menceritakannya ke Maia Estianty, ibunya.

Kekasih Alyssa Daguise itu mengatakan, tanggungan korban kecelakaan Dul Jaelani itu adalah masalah keluarga yang menjadi tanggung-jawab bersama.

Baca juga: Ahmad Dhani Masih Beri Nafkah Untuk Keluarga Korban Tabrakan Dul Jaelani, Apa Kata Mulan Jameela?

Baca juga: Al Ghazali Tidak Persoalkan Apabila Dul Jaelani Melangkahinya dan Menikahi Tissa Biani, Benarkah?

"Harus dihadapi bareng-bareng. Ini cobaan keluarga. Kami saling membantu," ujar pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali itu.

Ahmad Dhani menyebutkan, sampai saat ini keluarganya memberikan nafkah Rp 6 juta per bulan untuk masing-masing keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved