Breaking News:

ONE Championship

Adrian Mattheis Petarung MMA Indonesia Komentari Laga Mega Petrosyan vs Superbon

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung pada tanggal 15 Oktober 2021 dari Singapore Indoor Stadium yang akan menampilan para atlit bintang

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
onefc.com
Adrian Mattheis petarung Indonesia menjagokan Giorgio “The Doctor” Petrosyan yang akan menghadapi superstar Thailand Superbon pada laga utama ONE: First Strike, Jumat (15/10/2021) di Singapore Indoor Stadium 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Petarung MMA Indonesia yang sedang naik daun Adrian “The Papua Badboy” Mattheis tidak sabar lagi untuk menyaksikan laga mega Kickboxing di ONE: First Strike.

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung pada tanggal 15 Oktober 2021 dari Singapore Indoor Stadium yang akan menampilan para atlit bintang terkemuka.

Adrian sendiri merupakan talenta atlit kickboxing dan berhasil membawa pulang medali perunggu pada SEA Games tahun 2019.

Dia sangat menggemari kickboxing semenjak dari awal memulai karirnya di olah raga seni bela diri dan menggabungkannya dalam setiap permainan Mixed Martial Arts (MMA)-nya.

Dalam laga utama ONE: First Strike, atlit legenda kelahiran campuran Italia-Armenia Giorgio “The Doctor” Petrosyan akan menghadapi superstar Thailand Superbon.

Pertarungan tersebut akan memperebutkan Juara Dunia ONE Featherweight Kickboxing yang perdana.

Sebagai penggemar, secara antusias Adrian akan menyaksikan laga tersebut.

Dia sangat bersemangat pada laga yang akan penuh aksi pukulan dan tendangan tersebut dimana laga seperti ini sangat jarang sekali terjadi. 

Pertarungan ONE: First Strike akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium
Pertarungan ONE: First Strike akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium (onefc.com)

“Saya masih yakin sih Petrosyan akan memenangi laga tersebut karena dia mantan juara Glory. Dan dia sangat teknikal sekali,” jawab Adrian saat ditanya siapa yang akan menang sebelum dia mengomentari lebih lanjut seperti apa laga akan berlangsung.

“Secara alami Superbon adalah petarung Muay Thai sehingga dia perlu melakukan penyesuaian sementara Petrosyan sendiri sudah memulai karirnya sebagai petarung kickboxer sejak awal dan sudah menguasai semua teknik kickboxing.”

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved