Breaking News:

Piala Thomas dan Uber

Tampil Menawan, Anthony Ginting Atasi Wakil Chinese Taipei Chou Tien Chen dengan 22-20, 21-16

Ginting bermain bagus. Meski sempat kehilangan poin di gim pertama, Ginting bisa fokus dan memenangi pertarungan penting ini

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Tunggal putra pertama tim Piala Thomas Indonesia, Anthony Ginting berhasil merebut poin pertama atas Chinese Taipei. Peraih perunggu Olimpiade Tokyo ini sukses mengatasi Chou Tien Chen dengan 22-20, 21-16. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tunggal pertama tim Piala Thomas Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil merebut poin pertama Indonesia atas Chinese Taipei.

Peraih perunggu Olimpiade Tokyo ini tampil menawan dan sukses mengatasi Chou Tien Chen dengan 22-20, 21-16.

Dalam pertandingan terakhir penyisihan grup A kejuaraan Piala Thomas 2020 antara Indonesia dan Chinese Taipei yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021) pagi waktu setempat. 

Ginting bermain bagus. Meski sempat kehilangan poin di gim pertama, Ginting bisa fokus dan memenangi pertarungan penting ini.

Berkat kemenangan Ginting yang berada di rangking 5 dunia, Indonesia pun unggul 1-0 atas Chinese Taipei. Laga ini sangat menentukan nasib skuat Garuda.

"Senang dan bersyukur bisa nenyumbangkan angka pertama bagi Indonesia di pertandingan yang sangat menentukan ini. Apalagi saya sudah banyak gagal dan belum menyumbang angka sejak Piala Sudirman lalu," tutur Ginting usai pertandingan dilansir dari laman resmi PBSI.

Ginting sebelumnya sudah bertemu 12 kali dengan kedudukan 6-6. Ginting terakhir menang di Hong Kong Terbuka 2019.

Sementara kekalahan terakhir diderita Ginting di BWF World Tour Finals 2020.

Ginting memulai laga langsung mendapat momentum. Dia langsung memimpin 4-1. Namun sejumlah kesalahan, justru membuatnya ketinggalan 4-5.

Setelah itu Ginting kembali unggul 7-5. Skor menjadi 7-7 setelah chop smash Ginting nyangkut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved