Breaking News:

Film

Will Poulter Akan Memerankan Adam Warlock di The Guardians of the Galaxy Vol 3

Film The Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan memulai pengambilan gambar pada November 2021.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube
Nama Adam pertama kali muncul di epilog film The Guardians of the Galaxy Vol.2, yang menunjukkan sebuah peti dari emas. Aktor Will Poulter akan memerankan Adam Warlock di The Guardians of the Galaxy Vol.3. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Setelah tampil sekilas di bagian epilog The Guardians of the Galaxy Vol.2, karakter Adam Warlock akhirnya akan muncul secara utuh di The Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Sebagaimana dilansir laman Deadline, aktor Will Pourter didapuk memerankan karakter ini, setelah dia mendapat persetujuan paling banyak dari para pencinta film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

MCU membidik sejumlah aktor, termasuk Poulter, untuk memerankan Adam Warlock, dan melakukan audisi pada Agustus.

Aktor Will Poulter (tengah) diapit William Jackson Harper (kiri) dan Vilhelm Blomgren (kanan), saat diwawancara untuk film yang mereka bintangi, Midsommar (2019).
Aktor Will Poulter (tengah) diapit William Jackson Harper (kiri) dan Vilhelm Blomgren (kanan), saat diwawancara untuk film yang mereka bintangi, Midsommar (2019). (tangkapan layar YouTube)

Selain melihat cara setiap aktor membawakan karakter Adam Warlock, MCU juga "berkonsultasi" dengan para penggemarnya lewat survei terselubung di Twitter.

Hasil survei itu memperlihatkan Poulter yang paling disetujui warganet sebagai Adam Warlock.

Pemilihan aktor kelahiran London 28 tahun lalu ini langsung diumumkan James Gunn, sutradara The Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Inkubasi

Karakter Adam ini pertama kali diperkenalkan kepada pemirsa film-film MCU di The Guardians of the Galaxy Vol.2, tepatnya di bagian epilog.

Ketika itu Ayesha the grand priestest menunjuk sebuah peti, yang katanya berisi makhluk yang akan membantu Sovereign menghancurkan Guardians.

Kemudian Ayesha menyebut nama Adam, dan para pembaca setia komik Marvel langsung paham bahwa karakter Adam Warlock akan ditampilkan di film berikutnya dari seri The Guardians of the Galaxy, sebab karakter itu memang lahir setelah diinkubasi di sebuah peti.

Hanya saja, menurut versi komik pencipta karakter ini adalah sekelompok ilmuwan jahat yang menyebut diri Enclave.

Ketika baru lahir karakter itu belum disebut sebagai Adam Warlock, tetap menyebut dirinya sebagai Him.
Nama Warlock baru digunakan setelah Him bertemu High Evolutionary

Entah bagaimana nanti James Gunn meramu kelahiran karakter ini sehingga tidak bertentangan dengan komik, namun juga tidak persis seperti komik.

The Guardians of the Galaxy Vol.3 baru akan dirilis pada Mei 2023.

Namun sebelum itu, Star Lord dan kawan-kawan akan hadir melalui The Guardians of the Galaxy Edisi Spesial Hari Raya pada Desember besok, dan Thor: Love and Thunder yang akan hadir pada Mei 2022.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved