Breaking News:

Setelah Periksa Orang Tua Ayu Ting Ting, Polisi Segera Periksa Kartika Damayanti

Setelah memeriksa orang tua Ayu Ting Ting, polisi akan memeriksa terlapor Kartika Damayanti atau KD yang memiliki akun instagram @Gundik_Empang.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Max Agung Pribadi
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting saat menemani orang tuanya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021). Abdul Rozak dan Umi Kalsum tahu perilaku haters Ayu Ting Ting sejak 2017. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah memeriksa orang tua Ayu Ting Ting, polisi akan memeriksa terlapor Kartika Damayanti atau KD yang memiliki akun instagram @Gundik_Empang.

Kartika rencananya masih akan diperiksa sebagai terlapor atas dugaan penghinaan yang dilayangkan Ayu Ting Ting di Ditres Krimum Polda Metro Jaya,

"Tadi orang tuanya kami sudah periksa sebagai saksi pelapor. Kemudian rencana kami akan undang saksi lainnya hingga ke terlapor. Jadi kami lengkapi dulu," ujar Yusri dikonfirmasi Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Jalani Pemeriksaan Selama 2 Jam di Polda Metro Jaya, Orangtua Ayu Ting Ting Diberikan 12 Pertanyaan

Apabila sudah lengkap, baru polisi bisa melakukan gelar perkara untuk memastikan apakah kasus tersebut bisa naik ke penyidikan atau tidak.

Sebelumnya Ayu Ting Ting melaporkan sebuah akun instagram @gundik_empang yang diduga dipegang oleh Kartika Damayanti.

Dalam laporannya, Ayu Ting Ting mensangkakan Kartika dengan Pasal 315 KUHP tentang penghinaan.

"Kalau bicara masalah bukti, lebih dari lima lembar, karena kan akun ini sudah lama ya melakukan tulisan yang menghina Ayu dan Bilqis (anak Ayu). Jadi kita ambil satu per satu tulisannya itu yang kita persoalkan," kata pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, seusai pemeriksaan Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Baca juga: Orang Tua Ayu Ting Ting Batal Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Ditunda hingga Selasa Besok

Dalam laporannya, Ayu menyerahkan sejumlah barang bukti berupa 10 tulisan dugaan penghinaan dari pemilik akun Instagram @gundik_empang yang diserahkan ke polisi.

Dalam pelaporan tersebut, Ayu sudah diperiksa oleh pihak kepolisian. Ia diperiksa sebagai pelapor dan dicecar 15 pertanyaan selama dua jam pemeriksaan. 

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved