Breaking News:

Berita Bekasi

Raih Stellar Award 2021, UNIFAM Kukuhkan Sebagai Tempat Kerja Inspiratif

UNIFAM meraih “2021 Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment & Satisfaction” berdasarkan survei yang dilakukan GML Consulting dan Kontan.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
CEO UNIFAM, Steven Wijaya (bawah-red) saat penyerahan Stellar Award 2021, baru-baru ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — PT  United Family Food (UNIFAM), salah satu perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, berhasil meraih Stellar Workplace Award 2021, baru-baru ini.

UNIFAM meraih “2021 Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment & Satisfaction” berdasarkan survei yang dilakukan oleh GML Consulting dan Kontan.

“Sebagai bagian dari Human Capital UNIFAM sebuah kebanggaan bagi kami bisa menerima penghargaan Stellar Workplace Award 2021,” ungkap Windy Prastiwi, Head of Human Capital UNIFAM dalam pernyataan resminya,  Selasa (12/10/2021).

Menurut Windy Prastiwi, penghargaan ini merupakan apresiasi dari kerja keras seluruh tim di UNIFAM untuk menciptakan lingkungan kerja yang inspiratif dan positif bagi para karyawan walaupun di kondisi pandemi.

“Penghargaan ini juga semakin memacu kami untuk terus memberikan value dan mewujudkan visi perusahaan yaitu menjadi Pemain Kelas Dunia di Industri Makanan,” imbuhnya.

Stellar Workplace Award 2021 merupakan penghargaan untuk para perusahaan yang mampu menciptakan tempat atau lingkungan bekerja nyaman sehingga mampu mewujudkan tingkat employee engagement yang tinggi walaupun di masa pandemi.

Karakteristik “Stellar Workplace” ditentukan oleh 2 hal yaitu Commitment (Commitment to Organization, Commitment to Work Unit, & Commitment to Task) dan Satisfaction (Actualization, Development & Growth, Teamwork & Trust, Safety & Comfort, serta Reward & Facility) yang menentukan tingkat employee engagement dari karyawan.

Kemudian dari karakteristik tersebut dipetakan ke dalam empat kuadran berikut yaitu potentially engaged, actively engaged, disengaged, dan passively engaged.

Survei Stellar Workplace Award 2021 diikuti oleh setiap level karyawan baik staff hingga top management dengan total responden 3.138 orang dari berbagai perusahaan dan industri.

Pada tahun ini, terjadi kenaikan yang signifikan pada kelompok Actively Engaged karyawan yang menunjukkan bahwa perusahaan terus berupaya membangun employee engagement walaupun di tengah masa pandemi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved