Breaking News:

Esport

Piala Presiden Esports 2021 Dibuka, Angkat Sports Tourism hingga Keindahan Alam dan Budaya Indonesia

Kick Off Piala Presiden Esports 2021 mengangkat konsep artistik yang menunjukan beragam keindahan alam, budaya, serta nilai luhur Bangsa Indonesia.

istimewa
Seremoni pembukaan Piala Presiden Esports 2021 yang ditayangkan NET TV, Sabtu (9/10/2021), jadi tanda dimulainya rangkaian pertandingan yang diikuti lebih 61.784 atlet esports Tanah Air dan masih terus bertambah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seremoni pembukaan atau Kick Off Piala Presiden Esports (PPE) 2021 berlangsung megah.

Kick Off Piala Presiden Esports 2021 mengangkat konsep artistik yang menunjukan beragam keindahan alam, budaya, serta nilai luhur Bangsa Indonesia.

Kemasan ini selaras dengan upaya Pemerintah RI dalam mendorong pertumbuhan pariwisata melalui sports tourism.

Baca juga: Luncurkan Integrated Training Facility, EVOS Dorong Petumbuhan Esports di Indonesia

Baca juga: Dorong Kemajuan Ekosistem Esports Indonesia, Evos Esports dan LinkAja Jalin Kerjasama Strategis

Seremoni pembukaan Piala Presiden Esports 2021 yang ditayangkan NET TV, Sabtu (9/10/2021), jadi tanda dimulainya rangkaian pertandingan yang diikuti lebih 61.784 atlet esports Tanah Air dan masih terus bertambah.

Hadir dan membuka rangkaian turnamen yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Hadir pula Deputi II Kantor Staf Presiden (KSP) Abetnego Tarigan dan Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tursandi Alwi.

Seremoni pembukaan Piala Presiden Esports 2021 yang ditayangkan NET TV, Sabtu (9/10/2021), jadi tanda dimulainya rangkaian pertandingan yang diikuti lebih 61.784 atlet esports Tanah Air dan masih terus bertambah.
Seremoni pembukaan Piala Presiden Esports 2021 yang ditayangkan NET TV, Sabtu (9/10/2021), jadi tanda dimulainya rangkaian pertandingan yang diikuti lebih 61.784 atlet esports Tanah Air dan masih terus bertambah. (istimewa)

Ada juga Wakil Ketua PB Esports Indonesia (PBESI) Irjen (Pol) Andean Bonar Sitinjak hingga Direktur BCA Santoso.

Piala Presiden Esports 2021 adalah kerja kolaborasi Kantor Staf Presiden, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, serta Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Ikut terlibat pula Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Komunikasi dan Informatika, KONI dan PBESI.

Baca juga: Bamsoet Tutup Eksibisi Esports PON XX, Minta Atlet Lebih Atraktif, Kreatif dan Berprestasi

Baca juga: Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 Jaring 49.905 Atlet dan 10.877 Tim Esports Potensial

Sandiaga Uno juga mengumumkan babak Grand Final Piala Presiden Esports 2021 pada Desember 2021 akan digelar di Nusa Dua, Bali.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved