Breaking News:

Jenazah Manusia Silver Ditemukan di Kali Bayur Karawaci Setelah 2 Hari Hanyut

Seorang manusia silver ditemukan tewas di Kali Bayur, Karawaci, Tangerang, Selasa (12/10/2021) pagi.

Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Petugas mengevakuasi jenazah manusia silver yang ditemukan mengambang di Kali Bayur, Karawaci, Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWACI - Seorang manusia silver ditemukan tewas di Kali Bayur, Karawaci, Tangerang, Selasa (12/10/2021) pagi.

Humas PMI Tangerang, Ade Kurniawan mengatakan, manusia silver berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan berusia 22 tahun.

Saat ditemukan, tubuh jenazah masih bersepuh cat warna silver.

Baca juga: Sudinsos Jakpus Razia 29 Manusia Silver Untuk Diberi Keterampilan

"Iya, kita sudah mengevakuasi jenazah seorang laki-laki manusia silver tanpa identitas di Kali Bayur, Tangerang," ujar Ade Kurniawan kepada Wartakotalive.com.

"Saat ditemukan, masih terlihat bercak cat berwarna silver di tubuh jenazah yang diperkirakan usianya 22 tahun," imbuhnya.

Lebih lanjut Ade menjelaskan, kronologi penemuan jenazah tersebut, bermula dari warga setempat yang melihat korban mengambang, kemudian melaporkan pada pukul 09.45 WIB.

Berdasarkan laporan sebelumnya, yakni Minggu(10/10/2021) malam, manusia silver tersebut jatuh ketika berada di Sungai Cisadane, Tangerang.

Kemudian, setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya jasad korban berhasil ditemukan, setelah hanyut dengan jarak cukup jauh.

Baca juga: Bayi Dijadikan Manusia Silver Diluar Rasionalitas, Tapi Bisa Terjadi di Tengah Pandemi

"Kita mendapat informasi dari warga yang menemukan jasad korban pukul 09.45 WIB, lalu kami langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi," kata Ade.

"Cukup jauh hanyutnya jenazah manusia silver itu, karena jatuhnya di Sungai Cisadane yang ada di belakang Robinson," terangnya.

Usai dilakukan evakuasi, jenazah manusia silver tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kabupaten Tangerang.

"Pukul 10.10 WIB kita lakukan evakuasi dan pukul 10.15 WIB langsung kita bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang jasadnya," tutur Ade Kurniawan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved