Breaking News:

Film

Karakter Legendaris Komik Marvel akan Debut di The Guardians of the Galaxy Edisi Spesial Hari Raya

MCU akan merilis The Guardians of the Galaxy Holiday Special Edition pada Desember 2021, sebagai film televisi di Disney+.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Marvel.com
MCU akan merilis The Guardians of the Galaxy Holiday Special Edition pada Desember 2021, sebagai film televisi di Disney+. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Peter Quill, Gamora, Rocket, dan kawan-kawannya akan kembali menghibur pencinta film, khususnya penggemar karakter komik Marvel, pada Desember besok.

Marvel Cinematic Universe (MCU) dan Disney akan menayangkan The Guardians of the Galaxy edisi Spesial Hari Raya pada 22 Desember 2021, di layanan streaming Disney+.

Yang menarik dari film ini adalah, ia akan menjadi sekuel dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Avengers: Endgame, sekaligus prekuel bagi Thor: Love and Thunder yang akan dirilis di bioskop pada pertengahan 2022, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang dijadwalkan hadir di bioskop pada 2023.

Dengan kata lain, The Guardians of the Galaxy edisi Spesial Hari Raya ini sangat penting untuk memahami dua film yang akan dirilis pada tahun 2022 dan 2023.

Karakter legendaris

The Guardians of the Galaxy edisi Spesial Hari Raya masih dibesut oleh James Gunn, dan sutradara asal Amerika Serikat ini mengatakan di Twitter, film ini akan menjadi debut bagi karakter legendaris komik Marvel.

Namun siapa karakter yang dimaksud, Gunn tidak mau menyebutkannya.

Sudah pasti cuitan Gunn ini langsung memunculkan berbagai spekulasi dari pencinta komik Marvel.

Dan, seperti dilansir laman NME, Gunn meresponnya bahwa karakter itu bukan Howard the Duck dan Longshot.

MCU Fase 4

Guardians of the Galaxy edisi Spesial Hari Raya ini merupakan bagian dari proyek fase 4 dari MCU.

Sebelumnya MCU dan Disney sudah merilis Wanda Vision pada Januari 2021 sebagai pembuka fase 4, diikuti serial The Falcon and the Winter Soldier, Loki, dan What If...? sebagai serial televisi.

Sementara Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of Ten Rings dirilis sebagai film layar lebar.

Pada bulan November akan hadir serial TV MCU Fase 4 lainnya, yakni Hawkeye.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved