Breaking News:

Ini Pesan Terakhir Wakil Ketua Dewan Kota Jakut Sebelum Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

Anak pertama dari dua bersaudara korban itu menambahkan ada banyak kebaikan yang telah dilakukan ayahnya tersebut semasa hidupnya.

Warta Kota
Jenazah Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M. Rivani (MR) dimakamkan di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Rivani (MR) meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari, Selasa (12/10/2021) dinihari. Semasa hidupnya, korban berpesan kepada anaknya agar menjadi anak yang soleh. 

Anak korban, Bahrul Haq (16) mengatakan bahwa ayahnya tersebut selalu mengingatkannya supaya menjadi anak yang lebih baik dan juga berbakti kepada orangtua. “Jadi anak yang soleh banggain orang tua,” ujar Bahrul, di TPU Semper, Selasa (12/10/2021). 

Anak pertama dari dua bersaudara korban itu menambahkan ada banyak kebaikan yang telah dilakukan ayahnya tersebut semasa hidupnya. 

“Banyak sekali, mungkin kalau disebutkan nggak mungkin bisa saya sebut, banyak banget,” ujar Bahrul. 

Tidak hanya itu, kata dia almarhum semasa hidupnya selalu berusaha membantu orang-orang di sekitarnya tanpa terkecuali tanpa memandang apakah bakal merepotkan dirinya atau tidak. 

“Orang hebat banget, dia orang baik Insya Allah. Dia lebih mementingkan teman daripada mementingkan diri sendiri,” tuturnya. 

Terkait kecelakaan dimana sang ayah menjadi korban tabrak lari, Bahrul mengungkapkan pihak keluarga sudah ikhlas dengan musibah tersebut. “Sudah saya ikhlaskan, nggak apa-apa biar nggak diperpanjang masalah. Sudah ikhlas,” ujarnya. 

Sebelumnya Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan peristiwa tabrak lari terjadi sekira pukul 01.45 WIB saat korban naik motor Honda Beat berplat nomor B 3651 UNP. 

Korban yang berboncengan dengan istrinya melintas dari barat ke timur di Jalan Cilincing. Setelah itu korban lalu berusaha menyalip dari sebelah kanan mobil di depannya saat di dekat Asrama Airud. 

"Karena tidak hati-hati motor korban terserempet mobil yang melaju dari arah berlawanan," ujar Edy, Selasa (12/10/2021).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved