Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara Meninggal Dunia Jadi Korban Tabrak Lari

Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Rivani (MR) meninggal dunia akibat menjadi korban tabrak lari di Jalan Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara.

net
Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Rivani (MR) meninggal dunia akibat menjadi korban tabrak lari di Jalan Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2021). Foto ilustrasi kecelakaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING -- Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2021) dini hari.

Satu orang meninggal dunia yang juga Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Rivani (MR). 

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, peristiwa tabrak lari tersebut terjadi sekira pukul 01.45 WIB saat korban naik motor Honda Beat dengan plat nomor B 3651 UNP. 

Korban yang berboncengan melintas dari barat ke timur di Jalan Cilincing. Setelah itu korban lalu berusaha menyalip dari sebelah kanan mobil di depannya saat di dekat Asrama Airud. 

"Karena tidak hati-hati motor korban terserempet mobil yang melaju dari arah berlawanan," ujar Edy, Selasa (12/10/2021).

Akibatnya, korban tak bisa mengendalikan motor hingga oleng dan terpental ke sebelah kanan. Ia pun kemudian tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan tersebut.

Baca juga: Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kemayoran

Baca juga: Pengendara Motor Terjun Bebas di Tol Jakarta-Serpong, Polisi Selidiki Dugaan Tabrak Lari

"Setelah kejadian mobil yang tidak diketahui plat nomornya meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) atau kabur," kata Edy.

Pengendara motor pun langsung tewas di tempat kejadian.

Sementara itu, penumpang RS yang dibonceng mengalami luka parah dan sekarang ini sedang menjalani perawatan di RSUD Koja.

"Kasus Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas) itu ditangani oleh Unit Laka Jakut Team 3," ujar Edy. 

Baca juga: VIDEO Pelaku Tabrak Lari Petugas Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Ditangkap Polisi

Pada kesempatan terpisah Camat Cilincing M. Andri membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi Selasa (12/10/2021) dini hari menewaskan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M. Rivani.

"Iya benar," jawab Andri singkat. 

MR meninggal saat dirawat di RSUD Koja sekira pukul 03.00 WIB setelah terlibat kecelakaan saat mengendarai motor ketika berboncengan dengan istrinya. 

Sementara istrinya harus menjalani perawatan intensif di RSUD Koja karena mengalami patah kaki sebelah kanan dan luka benturan di bagian kepala.

Baca juga: Pelaku Tabrak Lari Petugas Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Ditangkap Polisi, Begini Pengakuannya

"Masih di RS koja istrinya," ungkap Andri. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved