Breaking News:

Kesehatan

Tawarkan Perawatan Kesehatan Berkualitas, MRHP Gandeng Cleveland Clinic dan Royal Brompton Hospital

Tawarkan Perawatan Kesehatan Berkualitas, Mandaya Royal Hospital Puri Gandeng The Clinic-Cleveland Clinic dan Royal Brompton & Harefield Hospital

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
mandayahospitalgroup.com
Mandaya Royal Hospital Puri 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar panjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir menyebutkan banyaknya devisa negara yang terbang ke luar negeri hanya untuk keperluan berobat masyarakat.

Persoalan bertambah rumit dalam situasi pandemi covid-19, masyarakat yang hendak berobat ke luar negeri terkendala dengan pembatasan perjalanan antar negara.

Mengatasi hal tersebut, Mandaya Hospital Group kini membangun rumah sakit bernama Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di Jakarta Barat.

Rumah sakit tersebut didukung sebanyak 169 dokter spesialis dan sub-spesialis.

Di antaranya sebanyak 60 dokter telah memperoleh pelatihan di Luar Negeri.

rumah sakit ini juga berkolaborasi dengan The Clinic-Cleveland Clinic, yakni rumah sakit ranking kedua terbaik di Amerika Serikat.

Baca juga: Peduli Peserta JKN-KIS Melalui BPJS Kesehatan Berbagi

Baca juga: Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Apresiasi PANDAWA BPJS Kesehatan

Selain itu, bekerjasama dengan Royal Brompton & Harefield Hospital yang diketahui rumah sakit Jantung terbaik di Inggris.

CEO dari The Clinic - Cleveland Clinic, Frank McGillin mengungkapkan kegembiraannya dapat bermitra dengan MRHP.

Hal senada diungkapkan Direktur Pelaksana Perawatan Spesialis Royal Brompton & Harefield Hospital (RB&HH), David Shrimpton.

Dirinya mengharapkan dapat bekerja sama dengan rekan-rekan di Mandaya Hospital Group untuk membangun layanan jantung khusus.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved