Breaking News:

Piala Thomas dan Uber

Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia Harus Waspadai Kekuatan Tim Thailand dan Tim Prancis

Pertandingan yang melibatkan pebulutangkis putra-putri Skuad Merah-Putih itu bakal berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021).

Editor: Umar Widodo
Badminton Photo/Twitter INABadminton
Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia berada di grup A yang berlaga di Aarhus, Denmark 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Usai menang telak 5-0 di laga perdana di grup A lawan Aljazair, tim Piala Thomas dan Uber Indonesia perlu kewaspadaan tinggi saat menjalani laga kedua penyisihan grup .

Dilansir dari laman resmi PBSI, Hendra Setiawan dkk, akan menghadapi tim kuat Thailand, sementara Greysia Polii dkk, menghadapi tim Prancis.

Pertandingan yang melibatkan pebulutangkis putra-putri Skuad Merah-Putih itu bakal berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021).

Tim Piala Uber turun berlaga lebih dulu pada pukul 08.30 waktu setempat. Sementara tim Piala  Thomas baru menjalani petandingan mulai jam 13.30.

Menghadapi Prancis di Piala Uber dan Thailand di Piala Thomas, tentu berbeda dengan kualitas yang dihadapi tim Merah-Putih pada laga pembuka.

Tim Piala Uber menang 4-1 lawan tim Jerman. Sedangkan di Piala Thomas Indonesia menang telak 5-0 atas Aljazair.

Herry Iman Pierngadi pelatih ganda putra tim Bulu Tangkis Indonesia
Herry Iman Pierngadi pelatih ganda putra tim Bulu Tangkis Indonesia (Humas PBSI)

Menurut kepala pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi, Thailand yang bakal dihadapi di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Thomas, layak diwaspadai.

Apalagi di laga Sabtu (9/10/2021), tim Negeri Gajah Putih itu membuat kejutan dengan mengalahkan Chinese Taipei 3-2 setelah ketinggalan di dua partai awal.

"Thailand tentu layak diwaspadai. Mereka sudah membuat kejutan dengan mengalahkan Chinese Taipei. Pemain sektor tunggal yang mengandalkan pemain muda, dan ganda keduanya kemarin tampil bagus. Karena itu kita tidak boleh kecolongan, terutama di sektor ganda," sebut Herry IP di Hotel Scandic, Aarhus, Denmark 

Untuk itu, sebagai persiapan melawan Thailand, usai latihan sesi siang hari ini, Herry akan berdiskusi dengan para pemain untuk menentukan siapa yang paling siap ditampilkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved