Breaking News:

Kebakaran

Kebakaran Kembali Terjadi di Rumah Warga di Kapuk Cengkareng, Tak Ada Korban Jiwa

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta melaporkan, kabar ihwal kebakaran Kapuk, Cengkareng diterima Minggu pukul 07.20 WIB.

Istimewa
Rumah warga di Jalan Turi 1 RT 13/16 Kelurahan Kapuk, Cengkareng (Pasar Timbul) terbakar pada Minggu (10/10/2021) pagi. Foto ilustrasi: Upaya petugas pemadam kebakaran menjinakkan api. 

WARTAKOTALIVE.COM, CENGKARENG -- Kebakaran kembali terjadi di tempat tinggal warga, di Jalan Turi 1 RT 13/16 Kelurahan Kapuk, Cengkareng (Pasar Timbul) pada Minggu pagi, 10 Oktober 2021.

Berdasarkan keterangan tertulis resmi dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), kabar ihwal kebakaran itu diterima pukul 07.20 WIB tadi.

Pemadam mengerahkan 4 unit yang terdiri dari 20 personel pemadam kebakaran dan tiba di lokasi pukul 07.30 WIB. 

Titik api telah ditemukan dan proses pemadaman api pun tercatat dimulai pukul 07.32 WIB. Diketahui objek kebakaran adalah Rumah tinggal warga.

Mulat Wijayanto Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta mengungkapkan, tak ada korban jiwa atas terjadinya kebakaran ini.

Baca juga: Kebakaran di Kebon Bawang, Sudin Sosial Jakarta Utara Langsung Bergerak Distribusikan Bantuan  

Baca juga: 250 Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Kebakaran di 3 RT di Kebon Bawang Tanjung Priok

“Nihil korban, belum diketahui apa penyebab dari kebakaran ini,” terang mulat saat dikonfirmasi, pada Minggu (10/10/2021). (M30)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved