Wagub Ariza Enggan Campuri Pertikaian Politik Gubernur Anies dan Ketua DPRD

Merespon pernyataan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi yang meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhenti berbohong soal isu Pilgub

Warta Kota/ Yolanda Putri Dewanti
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria usai melakukan peninjauan di Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (09/10/21). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan bahwa dirinya enggan mengomentari masalah politik, terutama masalah Pilkada dan Pilpres 2024.

Diketahui, hal ini turut merespon pernyataan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi yang meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhenti berbohong soal isu Pilgub DKI 2024.

"Jadi saya tidak mau komentar terkait masalah politik apalagi Pilakda apalagi Pilpres terlebih masih jauh 2024 mari kita hormati proses Demokrasi yang ada di Jakarta," kata Ariza saat usai meresmikan Rumah Literasi Jakarta dan peluncuran portal Jakarta Book Review, di Kompleks Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/21).

Lanjutnya, kata dia, dirinya mengajak semua pihak untuk menghormati proses demokrasi di Jakarta.

Baca juga: Tinjau TMR, Wagub Ariza Sebut Pembukaan Dalam Waktu Dekat dan Bertahap

Fokus membuat Jakarta lebih baik lagi dan hindari urusan politik tersebut yang dianggap masih lama. 

"Mari kita hormati proses demokrasi yang ada di Jakarta, mari kita menjadi bagian yang menyejukkan, menjadi bagian yang membuat Jakarta lebih baik lagi, Jakarta lebih aman lagi lebih kondusif lagi. Mari kita kurangi, hindari kesibukkan kita urusan hiruk pikuk politik. Apalagi urusan Pilpres yang masih lama," ucapnya.

Orang nomor dua di DKI Jakarta ini juga mengatakan agar bekerja mendukung Pemerintah Pusat, Gubernur dan Kepala Daerah lainnya agar maju dan lebih aman.

Baca juga: Oknum Bidan Diduga Lecehkan Ibu Hamil, Wagub Ariza: Selesai Secara Kekeluargaan

Lantaran, menurutnya belum lama Presiden Jokowi dilantik dua kali, mengapa sudah mengurusi Pemilu.

"Mari kita bekerja mendukung Pak Jokowi dengan kebijakannya pemerintah pusat dan mendukung Pak Anies di Jakarta. Membangun Jakarta mari kita dukung pemimpin-pemimpin di seluruh indonesia para gubernur wali kota bupati sampe kepala desa agar semua daerah bisa maju aman makmur sejahtera," tutupnya.(m27)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved