Breaking News:

Berita Ekonomi

Properti Indonesia Award 2021, Waskita Realty Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

Properti Indonesia Award 2021, Waskita Realty Sabet Dua Penghargaan. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Ketua juri Properti Indonesia Award 2021 Hendra Hartono (kiri) dan President Director PT Waskita Karya Realty Eri Prananto (kanan) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) kembali meraih Properti Indonesia Awards. 

Kali ini, Waskita Realty berhasil menggaet penghargaan untuk kategori Spesial Award BUMN Property dan kategori Property Development Housing untuk proyek Vasaka Bali.

Kedua penghargaan tertinggi yang dianugerahkan kepada industri properti di Indonesia itu digelar di Sheraton Hotel Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (6/10/2021).

President Director PT Waskita Karya Realty, Eri Prananto menyampaikan rasa syukur sekaligus apresiasi atas terpilihnya Waskita Realty sebagai penerima penghargaan Properti Indonesia Award 2021.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan ini, karena kerja keras seluruh tim dalam menciptakan properti yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat," ungkap Eri Prananto dalam siaran tertulis pada Jumat (8/10/2021). 

"Kedua penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menguatkan komitmen kami menjadi pengembang properti BUMN terbaik di Indonesia," jelasnya.

Baca juga: Pertama Kali di Masa Pandemi DKI Nol Pemakaman Covid-19, Gubernur Anies: Hari Yang Disyukuri

Seperti diketahui, Vasaka Bali merupakan proyek unggulan Waskita Realty yang berlokasi di Kota Denpasar. 

Hunian tapak yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektare itu berlokasi di Jalan WR Supratman yang menghubungkan pusat kota Denpasar ke Ubud. 

Lokasi tersebut merupakan kawasan perumahan eksklusif pertama di Bali yang terkonsep berdampingan dengan lifestyle dan commercial center yang nyaman.

Baca juga: Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Akting Bareng Untuk Pertama Kali di Film Backstage, Seru?

Empat gated residential cluster Vasaka Bali yaitu cluster Evara, Dhama, Bhava, dan Asta. Vasaka Bali memiliki fasilitas fitness center.

Selanjutnya, tennis court, basketball court, swimming pool, barbeque pits, yoga place, children playground, jogging track, dan bicycle lanes disepanjang boulevard. 

Baca juga: Puskesmas Kelurahan Cawang Lakukan Swab PCR ke Belasan Warga Cawang yang kontak erat Pasien Covid-19

Guna memberikan kenyamanan penghuni, Vasaka Bali mengusung konsep smart living dengan menyediakan CCTV, smart digital door lock, smart home system dan one gate system.

Selain itu, mendukung upaya pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru, tersedia concierge di gate masing-masing cluster guna menampung paket barang kiriman, meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved