Kompetisi Basket DBL

Ariza Was-was Pelajar di Jabodetabek Lupa Belajar saat Kompetisi Basket DBL Berlangsung

WAkil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria was-was pelajar di Jabodetabek bakal keranjingan nonton bola basket DBL.

Penulis: resign | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Muhamad Fajar Riyandanu
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat memberika kata sambutan di Kompetisi bola basket Developmental Basketball League (DBL) antar pelajar se-Jakarta pada Kamis (7/10/2021) di Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria mengingatkan pelajar untuk tak lupa pada tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelajar.

Nasihat pria yang akrab disapa Ariza itu dilontarkan saat membuka kompetisi bola basket Developmental Basketball League (DBL) antar pelajar se-Jakarta di Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Roy Kiyoshi Senang Dibilang Ngondek, tapi Sebal pada Berita Hoaks Meninggal Dunia

 Duel pertama pada hari itu menampilkan tim bola basket putera SMAN 28 Jakarta melawan tim bola basket putera SMAN 70 Jakarta.

Rencananya, kompetisi ini berlangsung 7 hingga 23 Oktober 2021.

Pada kesempatan tersebut, Ariza mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan kompetisi DBL.

Ia berharap, Kota Jakarta dapat menjadi contoh tempat yang baik untuk kegiatan kompetisi bola basket dan kompetisi olahraga lainnnya.

"Kita harapkan Jakarta bisa memulai new normal yang baru," kata Ariza

Dalam sambutannya, Ariza juga menitip pesan kepada para pelajar yang mengikuti kompetisi ini untuk tidak melupakan semangat belajar apalagi meninggalkan pelajaran sekolah.

Sebaliknya, Ariza berharap, kegiatan ini menjadi penyemangat belajar ketika kegiatan belajar-mengajar di sekolah belum normal. 

"Dan yang paling penting jangan ditinggal sekolahnya. Semoga semua bisa sukses dan menjadi pemain basket yang mengharumkan nama bangsa," sambungnya. 

Baca juga: Buntut Ayu Ting Ting Laporkan Haters, Abdul Rozak dan Umi Kulsum Diperiksa Polisi Jumat Pagi Ini

Ia juga berpesan kepada seluruh panita dan pihak-pihak pengelenggara untuk menjaga protokol kesehatan selama kegiatan ini berlangsung. 

"Mudah-mudahan pelaksanaan ini bisa lancar, sukses, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan juga memenuhi syarat-syarat prokes yang telah diatur," ujar Ariza

Usai pertandingan yang mempertemukan SMAN 28 Jakarta dengan SMAN 70 Jakarta, pertandingan dilanjutkan dengan duel tim bola basket putera SMA Ipeka Tomang melawan SMAN 71 Jakarta. 

Secara keseluruhan, kompetisi ini diikuti oleh 32 tim bola basket kategori putera dan 18 tim bola basket kategori puteri.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved