Breaking News:

Pandemi Virus Corona

Anies Senang Kerja Keras Mengatasi Pandemi Virus Corona Membuahkan Hasil, Angka Kematian Nol

Gubernur DKI gembira saat tahu angka kematian Covid-19 nol, menunjukkan kerja kerasnya membuahkan hasil.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan senang angka kematian Covid-19 kini nol, berarti lkerja kerasnya membuahkan hasil. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuturkan bahwa tidak ada atau nol permintaan pemakaman jenazah dengan protokol Covid-19 di ibu kota, Kamis (7/10/2021).

Diketahui, kabar baik tersebut dibagikan oleh Anies melalui akun Instagram resminya @aniesbaswedan.

"Sebuah hari yang patut disyukuri! Dalam 24 jam terakhir terdapat 0 permintaan pelayanan pemakaman protap COVID-19 di DKI Jakarta (data Distamhut DKI sejak jam 18.00 kemarin sampai 18.00 hari ini). Alhamdulillah!," ucap Anies dalam Instagram resminya @aniesbaswedan yang dikutip Warta Kota, Jumat (08/10/21).

Baca juga: Polres Jakarta Timur Masih Selidiki Kasus Begal Mengaku Anggota Polisi di BKT

Kendati demikian, orang nomor satu di Ibu Kota ini menegaskan meski nol kematian, sama sekali bukan perayaan bagi seluruh warga DKI Jakarta.

Kata Anies, justru prestasi ini merupakan izin Allah SWT dan atas ikhtiar semua pihak akhirnya DKI Jakarta melewati hari tanpa kematian akibat Covid-19.

"Tapi jangan berhenti dulu. Ikhtiar kita ke depan adalah berusaha menjaga agar lebih banyak lagi hari seperti ini, hari tanpa kematian Covid-19," tambahnya.

Anies selalu mengingatkan warga Ibu Kota agar tetap taat protokol kesehatan (prokes) agar jangan sampai kembali ke titik itu.

"Mari kita jaga sama-sama. Jangan lepas masker dulu! Walau sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan ketat di manapun. Di kantor, di sekolah, di tempat publik, di lingkungan sekitar rumah, dan lain-lain," ucapnya.

Baca juga: Tabrak Saparator Busway, Dump Truk Terguling di Jalan Gatot Subroto

"Warga yang belum vaksin, untuk segera vaksinasi dengan cek jadwal dan lokasi terdekat di aplikasi JAKI http://qrco.de/kuotavaksinjaki," tutupnya.

Sebelumnya, saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76, Selasa (05/10/21), menyebut bahwa TNI menjadi garda terdepan dalam menjaga pertahanan tanah air.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved