Breaking News:

PON XX Papua

Afta/Gilang Wakil DIY I Akan Bertemu Jatim I di Babak Semifinal Voli Pantai Putra

Afta/Gilang berhasil ke babak semifinal usai mengalahkan Jawa Tengah dengan skor 2-0, keduanya belum merasa puas sebelum target berhasil diraih.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Pasangan voli pantai putra DIY I, Afta Arya Widura/Gilang Ramadhan akan hadapi wakil dari Jatim di babak semifinal PON Papua 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, KOYA KOSO - Pasangan voli pantai putra DIY I, Afta Arya Widura/Gilang Ramadhan siap menuntaskan misi meraih medali emas PON Papua.

Berhasil masuk ke babak semifinal usai mengalahkan Jawa Tengah dengan skor 2-0, keduanya belum merasa puas sebelum target berhasil diraih.

Laga melawan Jatim I di babak semifinal pun sudah dinantikan keduanya untuk mewujudkan ambisi membawa pulang medali emas dari Papua.

"Di semifinal, kami memiliki strategi khusus melawan Jawa Timur. Kami sudah mempersiapkan dari empat bulan lalu," ujar Gilang Ramadhan kepada Warta Kota, Jumat (8/10/2021) di Koya Koso, Kota Jayapura.

Pemain yang juga memperkuat timnas voli pantai Indonesia ini menyebut mental dan juga kondisi fisiknya dan Afta sudah siap untuk mengambil poin demi poin demi meraih juara.

Bermain di PON Papua, Gilang menjelaskan ia dan Afta sangat menikmati pertandingan hingga saat ini.

Bahkan Gilang menyebut venue voli pantai di Koya Koso merupakan venue yang bagus dan bisa untuk menggelar event internasional.

"Kalau bisa, ada kejuaraan dunia digelar disini agar dunia tahu, Indonesia punya provinsi yang cantik," terangnya.

Sementara itu, Afta sudah tak sabaran menghadapi Jatim I di semifinal. Afta berharap ia dan Gilang tampil trengginas di laga besok.

"Harus main trengginas, menang dan semangat," sambungnya. (m21)

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved