Terpantau CCTV, Ponsel Pegawai Toko Material di Cilincing Digasak Maling

Ponsel milik seorang pegawai toko material di Jalan Kesatrian Nomor 1, RT 05 RW 05, Cilincing, Jakarta Utara digasak maling.

istimewa
Maling hp yang beraksi di toko material di Cilincing terekam kamera CCTV di toko tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ponsel milik seorang pegawai toko material di Jalan Kesatrian Nomor 1, RT 05 RW 05, Cilincing, Jakarta Utara digasak maling. Aksi pencurian itu sempat terpantau kamera CCTV

Korban, Safirah (20) mengatakan aksi pencurian ponsel Realme C2 miliknya tersebut terjadi pada saat dirinya sedang sibuk melayani pembeli pada Senin (4/10/2021) kemarin. 

Safirah baru menyadari ponsel miliknya yang ada di dalam etalase toko hilang dari tempatnya.

Baca juga: Ini Dia Pemuda Maling Ponsel Pemilik Warung di Kelapa Gading

Ia pun seketika memeriksa rekaman kamera CCTV untuk memastikan kejadian tersebut. 

"Dia berdua sama temannya belanja, temannya ngikutin saya ngambil barang. Nah orang yang satunya lagi yang ngambil hape saya," ujarnya, Kamis (7/10/2021).

Berdasarkan rekaman CCTV, pada saat itu situasi di toko material tersebut sedang sepi. Sementara di dalam toko terdapat dua orang pria. 

Baca juga: Diparkir Dekat Polsek Tanjung Priok, Motor Milik Pramugari Digasak Maling

Satu pria yang memakai pakaian warna biru, ada terlihat celingak-celinguk melihat situasi dalam toko. Ia pun kemudian membawa kabur ponsel yang saat itu berada di atas etalase toko. 

Safirah sendiri mengaku tidak mengenal pria yang telah mengambil ponsel miliknya tersebut. Hanya saja wajah pria yang nekat mengambil ponsel itu tampak terlihat jelas dari rekaman CCTV

Meski telah kehilangan ponsel miliknya, Safirah enggan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Safirah memilih untuk mengikhlaskan ponsel kesayangannya itu.

"Belum (lapor polisi)," tutur Safirah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved