Sukses Bersama Squid Game, Kini Jung Ho-yeon jadi Duta Global Louis Vuitton

Aktris Jung Ho-yeon didapuk menjadi duta global Louis Vuitton. Popularitas Ho-yeon tengah meningkat, setelah bermain di drama Squid Game.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/netflix.com
Aktris Jung Ho-yeon didapuk menjadi duta global Louis Vuitton. Popularitas Ho-yeon tengah meningkat, setelah memerankan Kang Sae-byeok di drama Squid Game, produksi Netflix. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Rumah mode terkenal Prancis, Louis Vuitton, telah menunjuk Jung Ho-yeon sebagai duta global mereka.

Nama Ho-yeon memang tengah meroket belakangan ini, seiring dengan kepopuleran drama Korea Squid Game di seluruh dunia.

Aktris berusia 27 tahun ini adalah salah satu pelakon utama Squid Game, yakni sebagai Kang Sae-byeok atau peserta nomor 067.

Namun sebelum menjadi aktris, Ho-yeon lebih dulu menekuni dunia modelling dan menjadi salah satu peragawati yang digunakan Louis Vuitton saat menampilkan koleksi musim semi/musim panas 2017.

Kehormatan

"Sebuah kehormatan mengawali karier sebagai aktris bersama Luis Vuitton, setelah bekerja sama dengan mereka sebagai model," kata Ho-yeon kepada media Korea Selatan Single List, dan dikutip oleh NME.

Perempuan kelahiran Seoul ini menambahkan, dia menantikan pengalaman di setiap momen sebagai duta global Louis Vuitton.

Kepribadian

Sementara itu, Nicolas Ghesquiere, selaku women’s artistic director Louis Vuitton, meyatakan bahwa dia langsung jatuh cinta dengan talenta Ho-yeon, dan kepribadiannya yang fantastis.

Kemudian Ghesquiere menambahkan pernyataannya di Instagram dengan kalimat, "Menantikan permulaan bab baru, dari perjalanan yang sudah kami mulai di Louis Vuitton bertahun-tahun lalu."

Tidak ada penjelasan lebih lanjut soal pemilihan Ho-yeon, sehingga tak mengherankan bila hal ini berkaitan dengan popularitas Ho-yeon yang tengah menanjak akibat Squid Game.

Jumlah pengikut perempuan bertinggi badan 1,76 meter itu di Instagram melonjak drastis, dari yang tadinya 400.000 menjadi 16,2 juta per Kamis (7/10).

Dia pun menjadi aktris Korea Selatan yang paling banyak memiliki follower di Instagram.

Untungnya Ho-yeon tak mau terbuai dengan sukses Squdi Game ini, dan menyatakan dia masih harus banyak belajar untuk menjadi aktris yang lebih baik.

Tampaknya kepribadian itulah yang membuat Louis Vuitton tertarik kepadanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved