Breaking News:

Vaksinasi Covid19

DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Kembali Gelar Vaksinasi Covid ke - 29

Ketua DPC PDI-P Jakarta Pusat Wa Ode Herlina mengakatakan target vaksin dalam sekali penyelenggaraan mencapai 200

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Vaksinasi di kantor DPC PDI-P Jakarta Pusat, Rabu (6/10/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat mengadakan sentra vaksinasi yang ke-29 untuk masyarakat di kantor DPC PDI-P Jakarta Pusat, Rabu (6/10/2021)

Kegiatan yang berlangsung selama beberapa bulan terakhir ini sudah diadakan di beberapa tempat di sejumlah tempat di Jakarta Pusat.

Ketua DPC PDI-P Jakarta Pusat Wa Ode Herlina mengakatakan target vaksin dalam sekali penyelenggaraan mencapai 200 hingga 300 jiwa perhari.

Dalam kegiatan vaksinasi ini menyediakan 3 jenis vaksin, yaitu Sinovac, Astra Zaneca, dan Pfizer.

Baca juga: Kejar Target, Sentra Vaksin Covid-19 di Kelurahan Pulau Panggang Dimeriahkan Undian Berhadiah

“Hari ini sudah terdaftar 202 orang yang diantaranya baru mendapatkan vaksin tahap pertama dan ada pula yang mendapat vaksin ke-dua, kami menyasar kepada masyarakat yang belum mendapat vaksin jadi kami melakukan jemput bola kepada mereka yang ingin divaksin,” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi ini juga didukung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga, hadir dalam sela-sela kegiatan tersebut Eriko mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menekan persebaran covid yang hari ini sudah sangat menurun.

Baca juga: Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kawasan Rawan Banjir, Pemkot Jaktim Targetkan 1.500 Kuota

“Kita harap Jakarta segera terbebas dari Covid, dan ekonomi Indonesia segera pulih kembali, dengan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di dekat masyarakat ini tentu akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses vaksin” ungkap Anggota Komisi XI DPR RI tersebut.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut lurah Utan Panjang Amadeo dan tokoh masyarakat setempat yang menyampaikan rasa terimakasihnya atas kegiatan vaksin kepada warga Utan Panjang yang membutuhkan akses cepat dan mudah dalam mendapatkan vaksinasi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved