Bantah Beroperasi, Kasatpol PP Jakarta Barat Pastikan THM Pujasera Tutup

Tamo Sijabat memastikan tempat hiburan malam Pujasera di Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, tidak beroperasi.

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Tempat HIburan Malam Pujasera tutup 

WARTAKOTALIVE.COM JAKARTA – Kepala Satpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat memastikan tempat hiburan malam Pujasera di Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, tidak beroperasi.

Hal tersebut diungkapkan Tamo, setelah pihaknya langsung mengecek ke lokasi.

“Anggota saya sudah mengecek ke lokasi dan situasinya tutup,” ujar Tamo, Rabu (6/10/2021)

Dikatakan Tamo, pengecekan dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan bahwa tempat hiburan malam Pujasera diduga kedapatan beroperasi hingga dini hari pada saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 pada Sabtu, (2/10/2021) lalu.

Tamo menegaskan tak akan segan menindak tempat hiburan yang masih bandel beroperasi tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kita akan lakukan penindakan jika masih nekat buka hingga dini hari," ujarnya.

Tamo juga mengimbau pemilik usaha kafe, restoran maupun diskotek yang masih nekat buka hingga melewati jam batas yang sudah ditentukan agar mentaati peraturan yang berlaku.

Sebelumnya Gubernur DKI, Anies Baswedan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Pemerintah masih memperpanjang penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di Jawa-Bali selama dua minggu ke depan hingga Senin, 18 Oktober 2021.

Perpanjangan itu dilakukan mengingat ada penambahan jumlah wilayah yang naik ke level 3 dari level 2.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi sekaligus Koordinator PPKM Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan dalam konferensi pers yang dipantau secara daring dari Jakarta, Senin (4/10/2021), mengungkapkan, wilayah dengan status level 3 bertambah dari 84 kabupaten/kota menjadi 107 kabupaten/kota karena mereka belum mampu memenuhi target vaksinasi.

Sementara itu terdapat 20 kabupaten/kota yang bertahan di level 2.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved