Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Anji Manji Ingin Segera Selesaikan Masa Hukuman Rehabilitasi, Sudah Kangen Keluarga dan Nyanyi Lagi

Musisi Anji Manji menyesali perbuatannya telah mengonsumsi ganja untuk diri sendiri. Berharap bisa segera kembali ke rumah.

Instagram Wina Natalia
Musisi Anji Manji menyesali perbuatannya telah mengonsumsi ganja untuk diri sendiri. Berharap bisa segera kembali ke rumah. Wina Natalia mengunggah foto saat dipeluk Anji Manji, suaminya, di akun Instagram, Kamis (17/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Musisi Anji Manji menyesali perbuatannya telah mengonsumsi ganja untuk diri sendiri.

Anji Manji mengakui kesalahannya itu.

Penyesalan Anji Manji itu disampaikannya setelah dinyatakan bersalah dan dituntut jaksa hukuman lima bulan rehabilitasi, Rabu (6/10/2021).

Musisi Anji Manji menyesali perbuatannya telah mengonsumsi ganja untuk diri sendiri. Berharap bisa segera kembali ke rumah. Anji Manji mengenalkan Holywings Academy dan Holywings Records di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).
Musisi Anji Manji menyesali perbuatannya telah mengonsumsi ganja untuk diri sendiri. Berharap bisa segera kembali ke rumah. Anji Manji mengenalkan Holywings Academy dan Holywings Records di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Saya menyesali dan saya tidak akan mengulangi perbuatan saya," kata Anji Manji saat membacakan nota pembelaan di sidang virtual, Rabu siang.

Mantan vokalis Band Drive itu merasa sudah begitu rindu bertemu istri dan anak-anaknya.

Anji Manji bahkan ingin segera mengakhiri sidangnya dan menyelesaikan hukumannya.

Baca juga: Anji Manji Menyesal Pakai Ganja, Dinyatakan Bersalah dan Dituntut Hukuman 5 Bulan Rehabilitasi

Baca juga: Anji Manji Dituntut Hukuman 5 Bulan Jalani Rehabilitasi, Terbukti Memakai Ganja Untuk Diri Sendiri

"Saya punya keluarga dan anak," ucap pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu.

Anji Manji berharap segera menyelesaikan masa hukuman rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, dan kembali ke keluarganya, serta berkarya lagi.

Sidang pembacaan putusan Anji Manji akan dibacakan, Senin (11/10/2021).

Penyanyi Anji Manji alias Anji eks Drive dihadirkan polisi saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (14/6/2021).
Penyanyi Anji Manji alias Anji eks Drive dihadirkan polisi saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (14/6/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Anji Manji ditangkap polisi di studio musiknya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 11 Juni 2021.

Saat penangkapan itu, polisi menyita narkoba jenis ganja dan beberapa narkotika lainnya milik Anji Manji seberat 30 gram. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved