Breaking News:

Tersenggol Motor, Seorang Lansia Tewas Tertabrak Truk Boks di Kapuk Muara

Seorang wanita lanjut usia (lansia), Nenek Subur tewas tertabrak truk boks di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (5/10/2021). 

Warta Kota/Junianto Hamonangan
seorang wanita lanjut usia (lansia), Nenek Subur tewas tertabrak truk boks di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (5/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN -  Seorang wanita lanjut usia (lansia), Nenek Subur tewas tertabrak truk boks di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (5/10/2021). 

Kanit Patroli Polsek Metro Penjaringan Kompol Teddy Hartanto mengatakan awalnya korban naik motor dari arah Kapuk menuju ke Teluk Gong. 

Saat di lokasi, korban tersenggol pengendara motor lainnya. Alhasil korban yang naik motor Honda Beat bernopol B 3751 UJA pun terjatuh. 

Sementara pada saat bersamaan, melaju  truk boks bernopol B 9309 UCU. Alhasil korban pun tertabrak dan terlindas di lokasi kejadian.

Baca juga: Gagal Mendahului Mobil, Pemotor di Tanjung Priok Tewas Terlindas Truk Trailer

Baca juga: Terpental dari Boncengan Motor, Pria Ini Tewas Terlindas Truk di Cilincing

“Mobil melaju searah dari Kapuk mau ke Teluk Gong pas di jembatan dan kejadian (tabrakan),” ungkap Teddy. 

Akibat peristiwa tersebut, pengendara maupun motor dan truk boks yang terlibat kecelakaan langsung diamankan oleh petugas di lokasi. 

Situasi di sekitar lokasi sempat dilanda macet parah akibat kejadian itu. Banyak warga yang berkerumun karena penasaran kecelakan itu. 

Petugas dibantu ojek online (ojol) mengatur lalu lintas di sekitar lokasi untuk mengurai kemacetan dan membubarkan kerumunan. 

 Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakata Pusat untuk dilakukan proses penanganan lebih lanjut dan visum. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved