Breaking News:

Berita Video

Gisel Ogah Bahas Video Syur, Bikin Konten Seadanya Saja

"Dari kemarin seadanya aja. Kalau harus kerja keluar, bikin konten Youtube engga banyak. Paling Gempi aja yang mau buat konten," kata Gisella

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Ditengah kasus video syur yang masih diproses oleh Polda Metro Jaya, penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia memilih mundur pelan-pelan dari pekerjaannya di dunia entertaiment.

Bahkan, Gisella Anastasia juga jarang mengunggah foto dan video aktivitasnya di instagram. Ia hanya mengunggah konten untuk pekerjaannya saja.

"Dari kemarin seadanya aja. Kalau harus kerja keluar, bikin konten Youtube engga banyak. Paling Gempi aja yang mau buat konten," kata Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Wanita yang akrab disapa Gisel itu tak mau membahas mengenai status tersangkanya dan proses hukumnya yang masih berjalan.

"Ngomongin yang lain aja yuk," ucapnya.

Menghilangnya janda satu anak itu bukan tanpa alasan. Diduga ia jarang mendapat pekerjaan di entertain karena kasus video syur berdurasi 19 detik itu.

Namun, diakui mantan istri Gading Marten tersebut, tidak adanya pekerjaan di entertain ia gunakan untuk fokus membesarkan bisnis kecantikannya.

"Masih membatasi kerjaan entertsimen masih pandemi belum berani. Paling updste di sosmed sebisa aku aja. Ya aku juga ada bisnis make up dan skincare juga kan," jelasnya.

"Jadi jalanin aja dan saling support karena banyak juga (artis) pada main (jualan produk kecantikan," sambungnya.

Kendati demikian, selain fokus usaha produk kecantikan, Gisella Anastasia juga mengembangkan bisnisnya yang lain dengan tujuan menambah pundi-pundi tabungannya.

"Ya apa aja dikerjain. Yang penting tujuannya baik, bisa bareng bareng belajar. Area mana aja ada kesempatan dikerjain," ujar Gisella Anastasia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved