Breaking News:

Viral Media Sosial

Viral Mumtaz Rais Minta Dukungan Jemaah Kintiliyah, Ancam Hentikan Donasi ke Pesantren Gus Miftah

Viral Anak Kandung Amien Rais, Mumtaz Rais Minta Dukungan kepada Jemaah Kintiliyah, Kalau Tidak Ancam Hentikan Donasi ke Pesantren Binaan Gus Miftah

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Ahmad Mumtaz Rais 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua DPP PAN Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Mumtaz Rais viral di media sosial.

Putra Amien Rais ini membuat video ucapan milad kepada ponpes ora AJI ke 9 yang menyinggung jemaah Kintiliyah dan minta dukungan dalam Pilpres 2024.

Dalam video tersebut, Mumtaz Rais awalnya berharap agar jemaah Kinthiliah semakin mewabah.

Bahkan secara terang-terangan Mumtaz Rais menyumbangkan uang tunai sebesar Rp 100 juta.  

"Bang jago gak banyak bicara, bang jago langsung aksi bukan teori menyumbang uang tunai sebesar Rp 100 juta rupiah untuk semua Kintiliyah. Mantap," ujar Mumtaz dalam video yang diunggah @narkosun01 pada Senin (4/10/2021). 

Mumtaz Rais pun mengajak, agar jemaah Kintiliyah dapat memilihnya dirinya dalam pemilu 2024.

Mumtaz meminta, agar jemaah Kintiliyah tidak memilih calon anggota DPR yang lain atau dirinya akan memberhentikan sumbang ke ponpes ora Aji. 

Baca juga: Viral Aliran Sungai Cisadane di Kavling Serpong Tercemar Limbah Cairan Bekas Olahan Sampah Plastik

"Gus ingat pemilu 2024, jangan jual DPR RI partai lain. Tunggal Mumtaz Rais, jangan Kamto, jangan Kamta, jangan Mbak Badri, jangan Gandong, jangan yang lain-lain. Kalau gak saya stop sumbangan Ke ponpes Ora Aji. I Love Full Gus Muh," demikian Mumtaz dalam video. 

Baca juga: VIRAL, Detik-detik Ambulans Bawa Pasien Lansia Dihalangi oleh Mobil Pribadi di Jakarta Timur

Tidak terima dengan video tersebut, beredar video yang mengatasnamakan Panglima Laskar Yogya yang juga mengaku pengawal pribadi Gus Miftah yang mewakili jemaah Kintiliyah mengaku tidak terima dengan pernyataan Mumtaz Rais

"Saya ingatkan kepada siapapun, pondok pesantren Ora Aji tifak bisa dibeli siapapun termasuk Mumtaz Rais. Dan ingat saya orang pertama yang tidak terima pesantren Ora Aji dilecehkan. Ingat itu pesan dari atas nama Panglima Yogya," tegasnya dalam video tersebut.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved