Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Polsek Kembangan Beri Penghargaan ke Relawan Vaksin Merdeka

Pemberian penghargaan sebagai bentuk terima kasih atas suksesnya pemberian vaksin merdeka.

ISTIMEWA
Umar Abdul Azis salah satu tokoh pemuda Jakarta Barat yang mendapat penghargaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Relawan Vaksin Merdeka dan para tokoh masyarakat mendapat penghargaan dai Polsek Kembangan.

Penghargaan diberikan di halaman Polsek Kembangan, Jl.Safir Raya Blok E7 Taman Meruya Ilir Kel.Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Senin(4/10/2021).

Kapolsek Kembangan, Kompol Khoiri, mengatakan pemberian penghargaan sebagau bentuk ucapkan terimakasih atas peran serta tokoh masyarakat dan relawan vaksin atas terlaksana dan suksesnya program vaksin Merdeka.

"Meski sudah banyak yang sudah tervaksin, kita tetap harus waspada dengan Varian baru. Masyarakat yang sudah tervaksin khususnya di wilayah kembangan sudah mencapai sekitar 80 persen,"ucap Khoiri.

Baca juga: Ini Pengakuan Siswa SMPN di Tangerang Yang Terpapar Covid-19 Saat PTM

Sementara itu, Umar Abdul Azis salah satu tokoh pemuda Jakarta Barat yang termasuk menerima penghargaan mengungkapkan, dalam upaya peningkatan Herd Imunnity melalui program vaksinasi.

Dirinya bersama masyarakat, siap mensukseskan program tersebut. Sehingga, bumi pertiwi khususnya Jakarta Barat dapat terbebas dari penyebaran Covid-19.

"Syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan bapak kapolsek. Tentu, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tidak bisa berjalan sendiri. Perlu melibatkan berbagai unsur. Termasuk tokoh masyarakat. Dengan upaya ini, kita siap sukseskan vaksinasi," ungkapnya.

Baca juga: Heboh PMI Tangerang Pungut Biaya Vaksin, Begini Penjelasannya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved