Breaking News:

Eksklusif Warta Kota

Eksklusif Warta Kota, Pengalaman Wakil Bupati Mad Romli Tangani Covid19 di Kabupaten Tangerang

Kang Romli lebih sering bercerita soal penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Istimewa
Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menceritakan penanganan covid19 Kabupaten Tangerang. 

TRIBUNTANGERANG.COM, TIGARAKSA - Berikut ini wawancara eksklusif Warta Kota (TribunTangerang network) dengan Bupati Tangerang Mad Romli

Selasa (14/9/2021) sore, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyambut ramah tim Warta Kota di ruang kerjanya, lantai tiga Kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Meski seharian lelah termasuk beraudiensi dengan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia sebelum menerima kami, raut wajah Kang Romli--sapaan akrabnya--terlihat antusias.

Ia menjawab setiap pertanyaan dengan seksama. Kang Romli lebih sering bercerita soal penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Penggemar klub sepak bola Liverpool dan Persita Tangerang ini juga berbicara seputar pembelajaran tatap muka untuk para siswa.

Baca juga: Mad Romli Akui Kesadaran Masyarakat Tinggi untuk Vaksinasi Covid-19

Berikut wawancara eksklusif jurnalis Warta Kota (TribunTangerang network) Gilbert Sem Sandro dengan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli:

Bagaimana penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang saat ini?

Memang kemarin disebutkan ada varian baru dari Covid-19 (yang sudah masuk ke Kabupaten Tangerang) dan kita tetap harus hati-hati, waspada.

Kenapa dikatakan demikian karena memang ini tidak kita harapkan. Untuk sekarang ini, kasus harian di Kabupaten Tangerang sudah tidak banyak, cuma ada beberapa, hanya sakit aja di masing-masing kecamatan.

Tapi ada juga yang berat, dua hingga tiga orang, itu masuk atau berada di wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved