Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Pospera dan Pena 98 Bagikan 320 Ribu Paket Sarapan dan Vitamin Gratis, Ajak Pemerintah Ikut Serta

Aksi  dapur umum gotong royong PENA 98 dan Pospera di tengah pandemi Covid-19 ini, menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama. 

Penulis: Yaspen Martinus | Editor: Yaspen Martinus
ISTIMEWA
Aksi sosial berbagi sarapan pagi, masker, dan vitamin gratis, terus dilakukan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) di Cipinang Muara, Jakarta Timur. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Hingga hari ini, Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) dan Pena 98 bekerja sama dengan berbagai pihak di beberapa tempat, membagikan 320 ribu paket sarapan, masker, dan vitamin gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Umum Pospera Mustar Bona Ventura Manurung berterima kasih atas partisipasi berbagai pihak dalam kegiatan sosial itu.

"Covid 19 mengajarkan kita hidup saling berdampingan. Kita bantu apa yang bisa kita bantu," katanya, Minggu (3/10/2021).

Aksi membagikan 500 makanan, masker, dan vitamin B, C, dan D3 gratis itu dimulai pada Senin (15/2/2021) lalu, pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Aksi  dapur umum gotong royong PENA 98 dan Pospera di tengah pandemi Covid-19 ini, menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama. 

"Sudahi dulu bertengkar. Hentikan permusuhan dan kebencian sesama anak bangsa di masa masa sulit ini," ujar Mustar.

Pospera, lanjut Mustar, menyerukan agar kegiatan pembagian makan gratis, masker, dan vitamin seperti ini, ada baiknya juga dilakukan oleh pemerintah pusat, dan pemerintah daerah hinggga di tingkat kecamatan dan desa.

"Hal ini penting untuk menunjukkan kepedulian semangat, bahwa negara hadir di tengah pandemi. Situasi sulit ini ada dan nyata."

"Pandemi Ini kita tidak tahu akan berakhir sampai kapan."

"Tapi kalau kita terus menerus bahu membahu dan mau bergotong royong bersama-sama, yakin situasi sulit saat ini akan jauh lebih mudah kita hadapi."

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved