Breaking News:

PON XX Papua

Erick Thohir Berharap Hadirnya PON Papua Buat Olahraga Indonesia Semakin Berprestasi

Selain menyaksikan laga Papua melawan NTT, usai pertandingan Erick sempat berbincang dengan pemain kedua tim.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Dok.Erick Thohir
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir turut menyaksikan pertandingan sepak bola putra PON Papua yang mempertandingkan tim Papua dengan tim Nusa Tenggara Timur di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (3/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAYAPURA -  Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir turut menyaksikan pertandingan sepak bola putra  PON Papua yang mempertandingkan Papua dengan Nusa Tenggara Timur di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (3/10/2021).

Erick berharap, pesta Olahraga Tanah Air ini bisa mendorong atlet untuk terus berprestasi.

"Semoga pekan olah raga tanah air terbesar ini bisa semakin memupuk rasa kebersamaan dan mendorong olah raga tanah air semakin berprestasi," kata Erick.

Selain menyaksikan laga Papua melawan NTT, usai pertandingan Erick sempat berbincang dengan pemain kedua tim.

Erick Thohir menerima kenangan sebuah jersey tim Papua yang diserahkan oleh kapten tim Papua usai pertandingan di Stadion Mandala Krida, Jayapura, Minggu (3/10/2021)
Erick Thohir menerima kenangan sebuah jersey tim Papua yang diserahkan oleh kapten tim Papua usai pertandingan di Stadion Mandala Krida, Jayapura, Minggu (3/10/2021) (Dok.Erick Thohir)

Dia mengucapkan selamat kepada tim Papua yang berhasil memenangkan laga dengan skor4-0

"Seru sekali menonton pertandingan sepak bola tuan rumah Papua melawan Nusa Tenggara Timur. Pertandingan di ajang PON XX ini berlangsung lancar. Kedua tim bermain baik dan sportif. Selamat untuk Tim Papua yang menang telak 4-0, sehingga lolos ke babak enam besar," jelasnya.

Lebih lanjut, Erick Thohir yang pernah menjadi ketua paniitia Asian Games 2018 mengapresiasi kesuksesan pembukaan PON yang spektakuler. 

Erick mengatakan, Papua yang menjadi provinsi olahraga dan diharapkan atlet-atlet Papua berprestasi.

"Saya rasa membangun adalah hal yang lain, tapi bagaimana merawat dan memastikan tetap ada event-event seperti ini," kata Erick.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved