Breaking News:

lifestyle

Dukung Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perusahaan, Aplikasi ini Hadirkan Layanan Corporate Wellness

Banyak manfaat yang diperoleh dari olahraga. Salah satunya adalah membantu hidup kita lebih sehat dan bugar.

ISTIMEWA
Aplikasi Strongbee hadirkan program layanan 'Corporate Wellness'. Sebelumnya dikenal sebagai layanan online kegiatan olahraga, mulai dari pemesanan kelas olahraga hingga personal trainer profesional. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Banyak manfaat yang diperoleh dari olahraga. Salah satunya adalah membantu hidup kita lebih sehat dan bugar.

Seiring kesadaran masyarakat memulai gaya hidup sehat, olahraga menjadi aktivitas rutin yang mulai dilakukan banyak orang.

Bahkan, untuk menunjang kegiatan olah tubuh ini, hadir aplikasi yang  memudahkan kita untuk melakukan olahraga.

Salah satunya adalah aplikasi  Strongbee yang diluncurkan sejak 2019, dan dapat diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. 

Baca juga: Selain Tingkatkan Rasa Bahagia dan Menambah Daya Ingat, Ini Manfaat Olahraga Selama Berada di Rumah

Baca juga: Harga Terjangkau, Kelas Online R Fitness Dorong Masyarakat Tetap Aktif Olahraga di Rumah

 Aplikasi ini, hadir dengan layanan service on demand nya, sehingga memberikan akses mudah bagi masyarakat yang ingin memulai hidup sehat dengan berbagai pilihan kegiatan olahraga melalui platform online.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat menghubungkan pelanggan ke para trainer olahraga profesional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.

"Strongbee, kini menjadi aplikasi yang semakin populer untuk melakukan pemesanan kelas olahraga secara online dan personal trainer yang profesional," kata Bima Pandu, Co-Founder Strongbee saat memperkenalkan program  layanan 'Corporate Wellness' secara virtual, Sabtu (2/10/2021). 

Bima memaparkan, sekarang pihaknya juga memiliki layanan untuk perusahaan  dengan memberikan program 'Corporate Wellness'. 

aplikasi olahraga semakin diminati
aplikasi olahraga semakin diminati (istimewa)

"Dengan program ini, kami mendukung program kesehatan maupun branding untuk perusahaan," kata Bima.

Program tersebut,  dibagi menjadi dua, yakni  Corporate Wellness Program dan Corporate Wellness Branding. 

Corporate Wellness Program adalah penyediaan jasa untuk perusahaan dalam berbagai bentuk seperti kelas, workshop, talkshow, webinar, dan sebagainya, dengan berbagai tema yang dapat disesuaikan keinginan perusahaan dan budget perusahaan.

"Untuk Corporate Wellness Program, kami mengadakan berbagai acara, seperti workshop dengan ahli nutrisi, kelas-kelas olahraga yang bisa di-custom, kelas membuat sabun alami, dan masih banyak lainnya tergantung keinginan perusahaan yang memakai program ini," terang Bima.

Selain Corporate Wellness Program, juga terdapat layanan Corporate Wellness Branding, yakni menyediakan jasa untuk memperkenalkan suatu brand melalui event-event kolaborasi.

Menurut  Bima, salah satu event yang pernah mereka gelar sebelumnya adalah kolaborasi  event yoga dan meditasi bersama Youvit.

"Dengan adanya Corporate Welleness Branding, diharapkan juga bisa menjadi bentuk untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kepada brand tersebut ke ranah olahraga & wellness, sehingga brand-brand dapat melakukan kolaborasi dengan kami melalui suatu event," kata Bima. (ign).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved