Breaking News:

Bisnis

Lewi’s Organic Factory: Hadirkan 34 Brand UMKM Lokal di Ajang Lewi’s Collective Market

 Lewi’s Organic Factory menggelar helatan 'Lewi’s Collective Market', yakni sebuah event yang mewadahi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

istimewa
Lewi’s Organic Factory menggelar helatan 'Lewi’s Collective Market'. Event yang berlangsung dari 30 September - 3 Oktober 2021 ini, menghadirkan 34 brand UMKM lokal. 

WARTKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lewi’s Organic Factory menggelar helatan 'Lewi’s Collective Market', yakni sebuah event yang mewadahi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk melakukan promosi, pemasaran dan branding usahanya.

Acara yang berlangsung di Lewi's Organics Factory, Jalan  Raya Pondok Kacang Timur No.11, RT 3/RW 1, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu, digelar dari 30 September - 3 Oktober 2021.

Menurut Lewi Cuaca, owner Lewi’s Organics Factory, dalam kegiatannya ini, pihaknya bekerjasama dengan pelaku UMKM, terutama para pengusaha muda untuk berkumpul dalam satu tempat untuk mempromosikan produk mereka. 

Selain ada produk organik yang dihadirkan, pihaknya juga membina para petani dan pengrajin tenun, lalu produknya di jual dan pasarkan di Lewi’s Organics Factory.

Baca juga: Jakpreneur Fashion and Craft with Kota Kasablanka Digelar untuk Mendongrak Perekonomian Pelaku UMKM

Baca juga: Konsumsi Fashion Muslim Indonesia Terbesar Kelima di Dunia, Ajang MOFP 2021 Melahirkan Desainer Baru

"Acara ini bertujuan untuk menunjukkan kepada publik bahwa kolaborasi kolektif antar UMKM dapat dilaksanakan dengan cara yang unik, berbasis komunitas, menarik dan modern tanpa harus dilakukan di tempat-tempat umum yang sudah menjadi status quo seperti mall, stadion dan gelanggang olahraga," kata Lewi.

Dalam gelaran ini, ada sebanyak 34 brand lokal yang terdiri dari fashion, beauty, home and living, produk organik, dan enam di antaranya merupakan roastery kopi lokal Indonesia.

Acara ini, juga dimeriahkan dengan adanya sembilan workshops yang terdiri dari Latte Art workshops bersama Robby Firlian, Painting workshops bersama Bartega Studio, Pottery Workshops bersama Studio Lilou, Yoga Class bersama Mood Jakarta dan Mossa Studio, serta Healthy Cooking dari Lewi’s Organics dan 7 Buffet.

Selain pameran brand lokal, acara ini juga akan menghadirkan fashion show yang merupakan kolaborasi dari tiga brand lokal yaitu DARA, HEIM, dan Lutfigani & Lafaina.

Baca juga: Hadiri New York Fashion Week, Rachel Vennya dan Denny Sumargo Cs Dikirimi Laukita

Baca juga: Ruvola, Mitra Binaan Pertamina, Ajak Anak-Anak Cinta Kain Batik Lewat Fashion

Sedangkan kiprah dari tiga brand tersebut,  DARA adalah sebuah fashion brand wanita yang dibuat terinspiransi dari kumpulan aspirasi wanita Indonesia yang bertujuan untuk mewakili taste dan fit dari wanita Indonesia.

DARA berfokus pada konsep design yang modern dan klasik untuk wanita Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved