Breaking News:

Info Pemprov Jateng

Cek Kenyamanan Para Atlet Asal Jateng, Ganjar Kunjungi Dua Wisma Atlet di Papua

Tak hanya khusus menengok atlet Jateng, Ganjar juga mampir ke kamar-kamar wisma atlet provinsi lain yang berada satu gedung dengan mereka.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Humas Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi sejumlah atlet asal Jawa Tengah di wisma atlet PON XX Papua 2021, Sabtu (2/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, PAPUA —  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi sejumlah atlet asal Jawa Tengah di wisma atlet PON XX Papua 2021, Sabtu (2/10/2021).

Selain memberikan semangat, Ganjar juga ingin mengecek kenyamanan tempat tinggal para pahlawan olahraga itu.

Dua wisma atlet yang menjadi base camp atlet-atlet Jateng dikunjungi Ganjar hari itu, yakni wisma atlet Sepak Takraw dan wisma atlet Paralayang.

Tak hanya khusus menengok atlet Jateng, Ganjar juga mampir ke kamar-kamar wisma atlet provinsi lain yang berada satu gedung dengan mereka.

Seperti saat mengecek wisma atlet Paralayang, Ganjar menyempatkan diri menengok atlet dari Jawa Barat dan Banten yang tinggal satu gedung dengan atlet Paralayang Jateng.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi sejumlah atlet asal Jawa Tengah di wisma atlet PON XX Papua 2021, Sabtu (2/10/2021).
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi sejumlah atlet asal Jawa Tengah di wisma atlet PON XX Papua 2021, Sabtu (2/10/2021). (Dok. Humas Pemprov Jateng)

Sama dengan saat bertemu atlet Jateng, Ganjar bertanya tentang kenyamanan tempat tinggal mereka di wisma atlet itu, mulai dari makanan, pelayanan hingga tempat istirahat.

"Gimana kabarnya? Makanan di sini enak tidak? Kalau tidak enak, langsung bilang ke pengelola hotel ya, biar diganti," sapa Ganjar pada atlet Jabar.

Saat berkunjung ke kamar atlet Banten, Ganjar mendapatkan keluhan tentang salah satu AC kamar yang mati. Ia yang masuk ke dalam juga merasakan udara yang cukup panas, dan merasa tidak nyaman.

"Iya ya, panas. Itu mati sudah lama AC nya. Pengelola yang dari hotel mana, coba panggilkan," kata Ganjar.

Seorang manager hotel yang memang ditugaskan untuk melayani para atlet kemudian datang. Kepada pengelola itu, ia meminta agar AC di kamar atlet Paralayang Banten itu segera diperbaiki.

Saat berkunjung ke kamar atlet Banten di lokasi yang sama, Ganjar mendapatkan keluhan tentang salah satu AC kamar yang mati. Ia yang masuk ke dalam juga merasakan udara yang cukup panas, dan merasa tidak nyaman.
Saat berkunjung ke kamar atlet Banten di lokasi yang sama, Ganjar mendapatkan keluhan tentang salah satu AC kamar yang mati. Ia yang masuk ke dalam juga merasakan udara yang cukup panas, dan merasa tidak nyaman. (Dok. Humas Pemprov Jateng)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved